Kesannya Kalau Bawa Blazer Gak Boleh Pelan Gitu! | Bonsaibiker

Kesannya Kalau Bawa Blazer Gak Boleh Pelan Gitu!

Ada-ada saja kisah lucu ini, ya sebenarnya memang gak lucu-lucu amat cumat sya sedikit menggeelitik. Namanya juga kisah iseng, ya adalah sebuah cerita berawal dari ungtkapan seorang sohib di facebook Blazerian Indonesia, dialah kang Arif Tak Bijaksana, demikian beliau menyebut dirinya, dalam statusnya mengatakan,

kemarin di tol jagorawi sensor kiri bilang, mas kok jalannya pelan banget? Bingung mo jawab apa, jalan di atas 100kpj dibilang pelan. Jangan2 efek habis nebeng x***a tetangga ya…
(Foto telah dihapus)
Entah yang dibilang sesnsor kiri itu nyonya atau majikan atau selingkuhan, James Bons kurang tahu pasti, yang jelas si peyeum mengatakan demikian.Nah timbul beberapa pertanyaan yang mungkin agan sekalian bisa menjawabnya:
  1. Lalu apakah memang si peyeum memang hendak menatakan bahwa Blazer itu terasa pelan meski di kecepatan 100 kph dan mengakui kalau naik sinia di kecepatan yang sama sudah terasa kencang?
  2. Atasu pula si peyeum hendak mengatakan bahwa memang rata-rata sinia itu kalau dijalan memang suka sraddaksruduk?
  3. Atau pula memang tidak pantas bawa Blazer itu pelan-pelan?

Ya jujur memang sih kebonya James Bons kalau di tol di kecepatan 100 kph gasnya masih buanyak tersisa. Ha bagaimana menurut sampean? Ratjoen Blazer gaaan!

 

Advertisements
%d bloggers like this: