Kata Dyonisius Beti tENTANG sPORT bARU 250, “No.. No… 250 cc is still secret..” | Bonsaibiker

Kata Dyonisius Beti tENTANG sPORT bARU 250, “No.. No… 250 cc is still secret..”

yamaha-r-1

yamaha-r-1

Yamaha Indonesia mengakui kalau pihaknya sedang menyiapkan motor sport 250 cc.Hal ini sebagaimana disampaikan  Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti di sela-sela peluncuran tim balap Yamaha Indonesia musim 2013 di kantor Yamaha Pulo Gadung, Jakarta, Kamis 28 Februari 2013, ngutip dari Gila motor.

cabut gambar dari pak RT

Sebagaimana kita ketahui sketsanya sudah menjamur di dunia maya bak kacang goreng, dan entah bagaimana kebenarnnya yang tahu pasti hanya Tuhan dan orang dalem. Demikian juga dua atau satu silinder motor ini bakal muncul, kapan mongtor ini akan muncul, pun juga masih misteri. Namun dibalik semua itu ternyata Marketing Director PT YIMM Yutaka Terada sempat keceplosan, dia bilang kalau Yamaha 250 cc akan diluncurkan Yamaha tahun 2013 ini saat menjelaskan kalau Yamaha akan meluncurkan beberapa moge tahun ini.

Namun belakangan statmen ini ditepis oleh Dyonisius Beti. “No.. No… 250 cc is still secret..” . Alamak lha terus kapan? Hehehe sicret atau memang sengaja tebar ratjoen? Ya masih fivety2 wong kebiasaan orang dalem selalu gitu, hehehehe.

%d bloggers like this: