About these ads

18 responses

  1. absoluterevo
    March 25, 2013

    Mantap masih ngarep opel blazer sama kuda

    Reply

  2. Bonsai Biker
    March 25, 2013

    seep

    Reply

  3. manSar
    March 25, 2013

    Kalo di tempat ane Eterna jadi merk blao (yang buat nyuci warna biru2 gitu gan).. hhehe

    Reply

  4. RK-Cool Riders
    March 25, 2013

    e terna. . . .
    di terna maring ngendi uwa bons ?

    #ngapak mode on

    Reply

  5. Bonsai Biker
    March 25, 2013

    😀

    Reply

  6. orong-orong
    March 25, 2013

    bentuk sich ga ketinggalan jaman

    Reply

  7. GrandV
    March 25, 2013

    Cari yang mudaan aja, mitsubishi hiu 🙂

    Reply

  8. kudalumping
    March 25, 2013

    jare bengkele inyong,, eterna rodo manja,, hehe

    Reply

  9. Kang Ealmee
    March 25, 2013

    Ow, kekurangan eterna sungguh sesuatu yang mahal, jik penak prestige ternyata lari 130 kph yo bisa cuman takut kesleo kakinya ada bunyi sruuuk.. sruuukk.. hehe..

    Reply

  10. nbsusanto
    March 25, 2013

    tonjo juga ini..

    mbah bons, ada review tentang Esteem 1.6GT nggak?soalnya liat disini adanya dibandingin sama Timor..ya kali aja ada referensi dari njenengan..usaha googling lumayan susah.. 😐

    Reply

    • Bonsai Biker
      April 20, 2013

      monggo dicari di mesin pencari sudut kanan atas

      Reply

  11. Soegenx Donat
    March 26, 2013

    pak bons review great corolla

    Reply

    • Bonsai Biker
      April 20, 2013

      udah gan monggo dicari di mesin pencari sudut kanan atas

      Reply

  12. upan
    March 28, 2013

    kenapa eterna saya kalau lambat sering ngadat2 larinya? tolong dong gan kasih solusi

    Reply

  13. harmoko
    April 20, 2013

    sohc kencang nih, bagaimana klo dibandingkan dngan larinya AE92 aka corolla twincam???

    Reply

  14. hendrik s
    May 7, 2013

    Dicari mitsu eterna th 90 s/d 93 dengan kondisi prima khusus daerah riau dan sekitar nya hp 082388959697

    Reply

  15. Alexander Aritonang
    July 6, 2013

    mobil eterna,tapi mesin skyline mntap gak gan.,.

    Reply

Leave a Reply

 

 

 

Back to top