Race GP Qatar 2013, Rossi Is Back to be Second, Lorenzo Juara

Race Qatar 2013 yang begitu fantastis ini dimenangi Hohe, disusul Rossi di posisi 2, dan Marquez di posisi 3. Jalannya balapanpun cukup seru, diwarnai salip menyalip antar pembalap. Ya balapan ini sebenarnya layak disebut Rossi’s  show. Saat awal menyaksikan sepak terjang Rossi seakan gak yakin nulis Rossi membuat drama, jangan-jangan ndlosor, ee ternyata betul-betul aksi Rossi RUAR BIASSO.

2013-qat-mgp-fp3-intv-rossi-en_preview_169 (1)
2013-qat-mgp-fp3-intv-rossi-en_preview_169 (1)

Saat race dimulai lorenzo langsung ngacir di urutan pertama disusul Pedrosa dan  Dovizioso. Sementara Rossi yang di urutan 7 merengsek ke urutan 4 dan langsung mencoba menyalip Dovi dan selanjutnya beberapa kali nyalip dan disalip lagi sebelum akhirnya Rossi kehilangan kendali dan disalip bebeerapa pembalap hingga terlempar ke posisi 7 lagi.

Beberapa menit selanjutnya Lorenzo terus ngacir di depan, sementara di posisi 2 berebutan antara Pedrosa dan Marquez serta direcokin oleh pembalam Yamaha Monster Energy Crutchlow. Di group belakangnya lagi berurutan Bradl, Hayden, dan Rossi. Nah beberapa menit berikutnya aksi menawan ditunjukkan oleh Rossi dengan menyalip Hayden dan setelahnya menyalip Bradl  untuk menduduki posisi 5 meski jaraknya masih jauh dari group Pedrosa dan Marquez serta Crutchlow.

Secara perlahan namun pasti Rossi mengejar kelompok di depannya yakni si Pedrosa dkk meski awalnya jaraknya cukup jauh. Sementara itu marquez menyalip Pedrosa di posisi 2, dan Rossi mulai bergabung dengan group ini.

Sesaat berikutnya Rossi menyalip Cortchlow yang ternyata kemudian melebar karena tak bisa menguasai motor akibat tak mau disalip Rossi. Kemudia beberapa saat lagi Rossi menyalip Pedrosa dan menmpati urutan 3. Dan setelah melewati drama yang mengejutkan Rossi menyalip Marquez untuk menduduki posisi 2, jozz Rossi is back. Salip menyalip pun terjadi antar Rossi dan Marquez, wew sadiss.

Hahaha hohe sendirian di depan tanpa ada yang mampu menyentuh, termasuk kamerapun jarang menyorot Hohe, karena lebih banyak menyoroti aksi Rossi yang begitu Seru.

Akhirnya Lorenzo memenangi race disusul Rossi, lalu Marquez. Wew betul-betul drama Rossi kali ini disuguhkan. Berikut hasil selengkapnya:

Advertisements
Advertisements

13 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin