Aslinya AHM Rugi Besar Ngundang Kobys Dll, Bukannya Posting Artikel Tentang Honda, Malah Artikel Gemblung Poyokan Kopdar, Haahahaha, Piye Kang Benny, Masih Disebut TERNAK!

Masih seputar acara AHM bertemu Blogger yang kurang lebih sekitar 65-70-an blogger se Jawa, dimana para peserta yang dari Jatim langsung dinaikin pesawat, lalu yang Jateng disediain Bus antar jemput, sementara dari JKT dan sekitarnya berangkat dewek-dewek. Yup dalam acara ini memang banyak disuguhu strategi produksi Honda hingga mihat langsung, strategi marketing, teknologi Honda, test ride, dan sebagainya tentang Honda pokoknya. Buanyak hal pokonya yang bisa diakses dari acara ini. So, pastinya Honda ingin bahwa hal ini diketahui dan selanjutnya dipublikasikan oleh para blogger, ya nggak-ya nggak!

mart kocak

Tapi faktanya apa gan! Hahaha mungkin hanya beberapa blog saja yang memposting tentang Honda dalam postingan para blogger ini, misalkan kang Opik, kang IWB, dan Stephn Langitan. Sementara para koboyser uahahahahaha malah amburadul, yang diposting malah kopdar gilanya, wakakakaka. Tengok saja nih artikel Pak De Maskur malah nulis gemblung tentang James Bons:

saptooo

http://maskurblog.wordpress.com/2013/04/16/ketemu-dosen-koplak-dari-cirebon/#comment-33673

Semantara kang Ikhwan masih mending sedikit ulas tentang AHMnya tapi wew paling banyak diulas ramainya kopdar:

http://aaikhwan.wordpress.com/2013/04/16/silaturrahim-ajib-blogger-visit-to-ahm-factory/

Adapun Nalvia blog malah ngulas pertanyaan abra-kadabra James Bons dari kang Benny, kagak samasekali ngulas AHM :

http://nlavia.wordpress.com/2013/04/16/ahm-tutup-kapan/

Sedangkan mercon blog malah ngulas perjalanan Jogja-CikarangΒ  alamak πŸ˜€

http://otomercon.wordpress.com/2013/04/14/perjalanan-greget-jogja-cikarang-dan-cikarang-jogja/

Lain lagi pak kepala suku koboys juga malah menampilkan foto-foto kocak, πŸ˜› πŸ˜›

http://hadiyanta.com/2013/04/15/melihat-langsung-pembuatan-honda-beat-fi-di-plant-3a-ahm-cikarang/

bv6
bv6

Nah itu baru sebagian blogger yang nulis tentang gemblngnya kopdar, yang lain masih banyak, πŸ˜€ .Wah rugi besar ki AHM ngundang dan memfasilitasi, wakakakakaka, jarang ngomongin ISS, dll, malah Poyokan gak karuan hahahaha. Piye iki Kang BENNY? Masih dibilang TERNAK! πŸ˜›

Advertisements
Advertisements

44 Comments

  1. tenang sing nulis wis akeh kok……. njur neh tulisan neng blog ku yo sapa sing meh maca……………………
    Rugi? kerugiane ra ono sak motor beat kok

  2. Ben ora diarani ternak aq ra teko… (padahal yo ora diundang kqkqkq )
    diundang yo rung mesti teko. Pengen tekane bukan karena ahm tapi karena pengen ketemu sedulur wae πŸ™‚ nunut salam wae kanggo sedulur sekalian πŸ™‚

  3. jane sopo to bloger sing diternak yamaha karo honda ki? gek wis manak piro?

    bloger ternakan yamaha adalah……..

    bloger ternakan honda adalah……..

    • Benny Salah satu blogger tersombong yg pernah ada, paling ngerasa sempurna padahal kalo di tanya “apa sih kontribusimu buat dunia otomotif di indonesia?” Jawabannya NIHIL!! kamu payah sekali bro no action talk only.

  4. hahaha gak rugi sama sekali gan… bagi AHM kalian itu kan ibarat ledek munyuk, dana yg dikucurin cuma koin rupiah yg di lemparkan ke atraksi tek dung kalian.

  5. judulnya mengingatkan ane pada koran lampu merah…judulnya panjaaaang, kadang lebih panjang dari artikelnya…makanya baru baca judulnya saja, udah cukup buat tahu beritanya, hehehe…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin