Ada Yang Mengatakan Penerawangan Harga Di warung Bonsai Ngawur : Hahaha Jangan Mau Dibodohin Calo Gan, Simak Komparasi Harga Pos Kota, Toko bagus, Berniaga, Dan Lain-Lain! | Bonsaibiker

Ada Yang Mengatakan Penerawangan Harga Di warung Bonsai Ngawur : Hahaha Jangan Mau Dibodohin Calo Gan, Simak Komparasi Harga Pos Kota, Toko bagus, Berniaga, Dan Lain-Lain!

Beberapa kali dan banyak kali James Menulis tentang rondo boil aka motuba alias mobil tua bangka, dari berbagai sisi, mulai sejarah, kekurangan-kelebihan, spek, hingga kisaran harga sekennya. Nah permasalahnnya penerawangan James Bons banyak menggunakan referensi Pos Kota yang jelas harganya kadang jauh di bawah toko Bagus, berniaga, dan Kaskus. Nah beberapa pengunjung warung mencap bahwa ini ngawur dan bohong belaka. Hehehe, James Bons sih biasa aja nanggepinnya, paling-paling yang bilang begitu pasti hanya mantengin internet saja atau hanya datang ke dealer mobkas lalu menyeseuaikan harga dengan warung James Bons, Pastilah timpang gak kepalang, padahal kalau melihat lapangan hahah jauh lebih realistis gan Pos Kota itu. Atau pula yang menetang harga ini pastilah calo atau pedagang mobkas terutama di daerah yang gak mau harga kisaran Jakarta diungap secara benar.

Baru 22 th belom tua bangka Grand Civic Nouva
………………………………………………………………………………..
13. Maskur21 April 2013 [Edit]

15 juta ki jaraaaang..
tokobagus 25 jutaan..
mudun 5 juta yo 20 jutaaan…
harga toko bagus 11 12 dengan harga di daerah..
pernah dolan neng showroom bekas Accord excecutive dijual 30 juta je

14. Maskur21 April 2013 [Edit]

AWAS HARGA MOBKAS DI BLOG INI BISA MENYEBABKAN PATAH HATI.
siapkan uang lebih…. 150 % dari harga si blog ini

wkwkwkwk..kudune diwei tulisan ngono

……………………………………………………………………………………………..

Okeh, pertama monggo lihat milis/facebok blazer atau iklan tokobagus tentang jualan Blazer, yakin jarang sekali yang jual 45 juta ke bawah dalam kondisi bagus, rata-rata 50-60 jeti gan yang lansiran 97-an. Nah James Bons dapet dari iklan Pos Kota hanya 40 juta pas gan, lagsung dari pemilik. Saat James Bons datang ke bengkel spesialis Blazer dengan membawa Blazer ini hemmm, suranya mesinnya paling halus diantara semua blazer yang sedang service di situ, dan para mekaniknya pun mengakui hal itu, di Surabaya Motor cabang Cirebon . Wal hasil hanya beberapa saat saja Kebo Blazer James Bons ditawar 50 juta, padahal AC mati. Namun karena James Bons dah terlanjur cinta mati jadi sampai saat ini belum pingin jual hehehe. Masih mau bantah!

Mas bro sekalian, James Bons hanya menulis apa yang James Bons lihat dan alami. Awalnya James Bons tak percaya dengan murahnya harga di iklan Pos Kota ini, namun belakangan setelah melalui perjalanan panjang barulah James Bons yakin itulah harga real Jakarta dan sekitarnya. Saat itu mungkin masih di kisaran tahun 2003, James bons mencari motor dan ketika datang ke dealer mokas wow mahal, lalu James bons main ke Internet ya belum seramai saat ini. Nah suatu ketika James Bons mendapati Pos Kota dengan segudang Iklannya, wow murah bener! Dan James Bons tak begitu saja percaya. Kemudian hingga beberapa tahun James Bons melakukan penyelidikan, setiap Iklan pos kota James Bons tandain dan selidiki kebenarannya. Ya hasilnya sudah buanyak motor James Bons sendiri dan saudara-saudara James Bons yang didapet dari Pos Kota ini lalu dimutasi ke Madiun-Magetan Jatim dengan harga murah meriah.

Lalu Bagaimana Berburu di Pos Kota?

Sekian lama bermain dengan iklan baris Pos kota, James Bons hafal betul siapa yang ngiklan. James Bons tahu betul bahwa di daerah Gardu pondok Gede, di Pasar Minggu, Lenteng Agung, di jelembar, di Condet, Pancoran, Kebon Nanas belakang Samsat, dan berbagai daerah lain Jakarta yang sudah James Bons datengin satu-satu, mereka itu penjual motor/mobil bekas. Nah ktika mereka ini ngiklan James Bons tahu mereka ini pedagang, jadi gak lagi james Bons datengin. Nah ketika berburu James Bons tahu yang ngiklan bukan dari alama-alamat di atas, langsung aja datengin pagi-pagi sebelum didahului pedagang, dan ternyata betul, yang ngiklan ini memang si empunya motor. Lalu harganya mmm murah meriah gan. Hasilnya, James Bons dapat Vega R murah meriah, lalu Grand seharga 1,7 juta, Smash yang 3 tahun lalu hanya 3 juta, mm murah kan, dan terakhir Blazer seharga 40 jt gan. Intinya berburu di Pos kota harus sabar, jeli membedakan mana pedagang dan mana pemilik mobil/motor sesungguhnya, telaten, dan tidak buru-buru.

Nah bagaimana Kaskus, berniaga, toko bagus dan sebagainya kenapa mahal?

Pertama, ya tak diragukan lagi di wahana ini banyak sekali pedagang sehingga yang diiklankan akan mahal. Lalu pemilik yang ngiklan hehehe ngikutan jual mahal, dan para pemburu yag gak sabar akhirnya manut saja sama harga ini, bagi James Bons, bodo aja kalau mau ngikut kemauan pedagang ini, tapi kalau agan skalian gak mau capek, ya silakan aja, mudah dan cepat, beda ama di Pos Kota yang perlu kesabaran. Ke dua adalah bahwa Pos Kota iklan khusus ibukota dan sekitarnya maka harganya pun ya pasaran Ibukota, sementara harga di Tokobagus dll, sangat univrsal, di daerah maupun jakarta hampir sama, makanya kalau berburu terbiasa menggunakan Berniaga lalu pindah ke Pos kota terkesan gak masuk akal aka terlalu murah. Perlu dictat pasaran mobil Jakarta da daerah bedanya jauh sekali, minimal 10 juta di kisaran harga mobil 50 jutaan. Lihat saja Panther Hi Grade di jakarta Paling 60-jutaan, Hemm di Daerah bisa 80 Juta, bahkan lebih.

Seperti apa Kondisi Lapangan?

James Bons melanjutkan infestigasi ke lapangan, mendekati para  pedagang mokas, dan ternyata, sadis juga. Van trend cuman diatawar 15-20 juta gan oleh pedagang ini, dan kemudian dijual lagi dengan kiaran 25-30 juta. Lalu saat James ngumpul dengan pedagang Blazer, kemudian ada pemilik nawarin kebonya, aihihi, cuman ditawar 37 juta mentog. Mmmm padahal mobil ini ketika dijual pedagang dihargai 50-55 juta, weww sadis. Ya, terus terang James Bons banyak kenal akrab dengan para pedagang ini, dan rumusan mereka untuk motor ketika modal 5 juta harus untung minimal 500 rebu, modal 10 juta untung minimal 1 juta, lalu mobil kalau harga 50 juta maka harus untung setidaknya 5 jutaan, dan seterusnya. Dah rumus ini gan, susah ditolak.

Hee sekarang tinggal agan semua, mau gampang, ya ikut aja ke tokobagus, dll, tapi kalau murah ya Pos kota, cuman mesti sabar dan teliti dulu siapa penjualanya. Biasanya kalau orang dah nawarin mobilnya ke pedagang lalu di tawar murah dan belum laku juga, nah saat itulah anda bawa segepok uang, dan tebus, yakin dapet murah meriah. James Bons yakin ulasan in tak ada di blog manapun.

Masih ngeyel! Buktikan! Jangan cuman mem-BLAME atau memfonis belaka! Buktikan dulu bagaimana di Pos Kota, bagaimana di Toko ganteng, baru kita share!

Advertisements

77 thoughts on “Ada Yang Mengatakan Penerawangan Harga Di warung Bonsai Ngawur : Hahaha Jangan Mau Dibodohin Calo Gan, Simak Komparasi Harga Pos Kota, Toko bagus, Berniaga, Dan Lain-Lain!

    Buat ancer-ancer sudah cukup keren om.

    Mas Bonz bikin artikel jg ada sumbernya,yg ngmg jg pst ada sumbernya. Jd ya ambil positifnya aj,namanya jg rondo ya pst bd2 harganya tergantung kondisi barang. Kt alm Gusdur,’gitu aja ko repot’,hee..

    ngakak
    on said:

    sabar bang bons. jd inget perseteruan maskur sama asmarantaka

      Dengan pak de maskur sih gak ada maslah gan, wong kite malah sering tilpunan, hehehe cuman kebetulan aja beliau komen begitu jadi saya jadiin contoh, kikikikik

    ini tulisan paling manteb SOULnya. nuansa investigasinya dapet banget. (y)

    emang betul harga di Jakarta ama daerah kayak langit dan bumi. ambil contoh di motor suzuki skywave, yang kalo di Jakarta 6 juta udah dapet, dengan kondisi n spek yang sama, di Malang atau Jatim harus nambah 2 juta lagi.

    wah kalo kayak gini ntar mo beli kendaraan jakarta konsultasi dulu ke jems bons ah 😉

    oh iya, harga di atas belum termasuk jualan di diler2 kendaraan bekas, karena namanya pedagang, beli dari pemilik langsung murah, dijual lagi dibikin selangit harganya,

    bambang
    on said:

    jadi kapan blazernya dijual om?
    kalau di jogja ya iklan baris di KR….
    pedagang nawar murah karena tau yang jual butuh dana cepat
    pedagang jual mahal karenA tau yang beli punya uang banyak
    maka jadilah pedAgang
    paling enak jadi makelar modal abab/pulsa

    hanya untuk perkiraan. harga disesuaikan dengan kondisi barang

    yeye
    on said:

    masalah harga urusan belakang…
    yang penting punya duit dulu n bs beli bensinnya… 😀

    apri
    on said:

    pos kota nk hari rabu *nk gak salah* iklane uakeh tenan…he.he..
    Mbah klw tips cari motkas lewat lelang piye mbah?

    ngandel wae….
    aku kan omonge nek harga daerah, ingat harga daerah..bukan harga DKI.
    seperti disebut di atas kan harga jabodetabek jauh dari harga di daerah.. aku kan sebelum beli mobkas juga keliling, baik via internet, koran, kenalan, sodara, calo dsb…

    kan ada orang juga yang gak mau ribet urus2 mutasi dsb..
    jadi mungkin perlu disebutkan juga kisaran harga untuk daerah…
    begitu

    imperial
    on said:

    sekedar share… memang selama bisnis kecil”an beli&jual mobil seken, kalau di kota besar mending kita hunting via koran… telpun langsung yang punya mobil, janjian buat liat barang , kondisi sesuai harga yaaa deal… 🙂

    dengan dealer mobkas/calo untuk selisih harga 2-10 jt sendiri…

    bener kiye juragan kumis kucing.
    tahun 2005 beli megapro keluaran 2002 seharga 9,4jt iklan pos kota. sedang rekanku ambil di showroom motkas seharga 11jt lebih padahal warna dan tahun sama. smash jg pernah, malah agak lucu tp males nulise akh, tapi ingat harus pagi bener nyamperin alamat penjual. beli poskota hari sabtu, pelototin teliti, sabar n telaten nyamperin alamat.

    sipp mbah infonya

    aku mocone dudu iklane je.

    sing judule rodo anget kae lho.

    akhya
    on said:

    skak mat!.
    haha. ampuh mbah bons…

    tombiez
    on said:

    ngandel iyo,,,
    gak ngandel iyo….
    tapi sing penting pengetahuan nambah,
    wokeh mbah bons….

    cecep
    on said:

    info sangat sangat bagus!

    mbah bons,,kapan bahas corola GL,pasaran, kelebihan&kekuranganya kayaknya pasaranya di bawah DX tuh,,ane minat ni boil,,,,

    request donk tentang lancer dangan kelebihan dan kekurangannya tipenya apa saja harga pos kota brapa kalo mutasi ke bandung kira2 keluar biaya berapa?

    Jack
    on said:

    Wah…. Kalo mbah bons bisa dapet mobil murah dan joss,….
    Mbok aku di golekne vantren yg joss dan yg harganya max 10jt… Hehehe.

    ane sih percaya banget.
    ane juga pernah terjun dibisnis jual beli motkas jg kok.
    2 tahun lebih ane main disitu.
    jd lumayan pahamlah…

    ulasan yang manteb,data valid spt yang sdh saya survey dari beberapa thn lalu….good job.

    kira2 kalo mutasi dari jakarta ke daerah itu kena berapa ya gan?
    bokap ane beli baru, beda otr nya tak cek di web nya toyota selisih 8 juta

    masGun
    on said:

    kalo saya secara pribadi, menghindari beli di pdgng motkas. lebih baik langsung ke owner yg mau jual. trauma soalnya.di toko bagus bisa tawar menawar dulu lah.nego. kalo tidak ketemu harga ya cari lagi.

    pak bons request artikel plus minus civic lx VS twincam VS interplay dong
    Trima kasih

    Jadi inget pas maen ke markas mbah ya bahas ini termasuk palen (calo)

    Soeharto Jooss
    on said:

    wah ne kon nukokne om bonz no jkt trs kirim no daerah isoh ra yo omz ..:-D glm q nambahi sing penting mesin dipastikan waraz om bonz, 😀 😀

    jooooossss 🙂
    emang realitanya begitu mbah…kalo di jatim yah..sama lah dengan jawa pos…mirip2…jauh harganya dibanding iklan onlen

    Klo beli motor di poskota gimana mas bons?gimana cara mbedakan yg pedagang/calo dan pemilik langsung?apa mungkin pedagang motor ngumpul2 di daerah tertentu seperti pedagang mobil?

      waspadai darah tertentu seperti condet, mampang, lt aagung, gardu-gorda, jatiasih, ps minggu, duren sawit/kebon nanas, dll tu banyakan pedagang, coba cek 3 hari beruturut2 nnti sampean akan hafal orang beberapakali iklan dengan motor berlainan pasti tuh pedagang, atau kalau nawarin lebih dari 1 motor yakin pedgang, kalau bisa cari yang an sendiri, tertulis demikian

    Kreatiff…

    kaka
    on said:

    boleh nih minta penerawangan mas bons buat cariin harga pasaran mobkas 😛
    terios/livina matic tahun 2010an mas bons 😛

      ISSAN GRAN LIVINA XR ‘ 08 Silver Matic FullOrs H. 113jt(Cash/Kredit) Hub. AS MOTOR Pondok Bambu 087780313013/98922400
      NISSAN GRAND LIVINA ‘ 2008 AT SILVER, MESIN HLS, SERV RUTIN, LOW KM, BEKASI HRP INDH, 130JT. 08111261112
      NISSAN GRAND LIVINA ‘ 2011 APR XV AT SILVER KM32RB. PLATB(BEKASI) ACCS: ENGINEHOOD, SENSORPARK, KARPETDSR, 154JT. : 08119591395
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5 XV’ 2012 Manl/SilverStone/JokKlt/SoundSystem/Orisinil- MulusTerawat**Cilandak- Jaksel**Ph: 98844182
      Nissan Grand livina 1, 5 XV 2008 warna silver Tangan pertama Hub. Sholeh Tlp. 087877178793 jam. 09. 00- 12. 00
      NISSAN GRAND LIVINA 1, 5XV ‘ 09Silver A/T Kondisi SPT BaruKM 48Rb, 136Jt, Cilandak Jak SelRmh Cikarang. 081318184997
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5 SV AT2011, Silver, Low KM, TV, Pjk Pjng, Kondisu Mulus Seperti Baru, Hrga 145 Jt Nego, Hub. 085890982657
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5 Ultimate A/T 2010 HitamFull OrsKM15rb Antk Istw(TT/Krd) CHANNEL MOBIL: 45850676- 77- 92118770 K. Gdg
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5 XV 2007 Manual Tangan Pertama Hitam Orisinil Pajak Baru Bulan 4 Istimewa 127jt Nego Ph 70007155
      NISSAN Grand Livina 1. 5 XV 2009 AT Silver. Pjk pjg 13bln, tgn 1. Jual 136 jt ng. 085695889155
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5 XV AT’ 2008 Htm Mulus Siap Pakai. 125Jt Ng Tangerang 081319152544/7335360
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5XR. M/T 2011 SILVER, Sangat Terawat, KM 14RB, Pjk Pjg Penumben Jak- Barat Hub: 0817180971
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 5XV 08 MT Abu2, TV, SrvRcd, rp130jt/OvKrd KtWisata Cbbr 087876955014
      Nissan Grand Livina 1. 8 HWS A/T, tahun 2010, warna Hitam, 135 juta, Isma 081284146515, Reggy 081380882022, Jakarta Barat
      Nissan grand livina 1. 8 ULTIMATE AT 2009 hitam met. CD changer, Jok kulit, abs, full ori, ass allrisk 08778204866
      NISSAN GRAND LIVINA 1. 8 XV A/T ‘ 2007, Silver, Bagus, Tgn I, Service Resmi/Rutin, Pajak 09’ 2013, Rp. 125Jt Nego: 08111908318
      NISSAN GRAND LIVINA 2008 Manual 1. 5 XV Abu² Tgn1 Dari Baru Terawat BU 127jt Nego Hub 0812. 87381000/ 0813. 88444349
      NISSAN GRAND LIVINA 2010 Mnl Htm Mtlk132JT nego Type SV. Komp. Kehutanan Karang Mulya. 021- 70252432- 70932625, 08111085662.
      NISSAN GRAND LIVINA SV 2011 Silver, M/T, Jok Kulit, Asuransi All Risk Masih 2Th Km. Rendah Hrg 140Jt Nego 021- 91199007
      NISSAN GRAND LIVINA SV MT 2010 KM30RB ASLI. SERVICE RECORD. TGN1. Hrg128JT Hrg Khusus Kredit J. CPT 081223818168/08568481168
      Nissan Grand Livina th 2010 KM 32rb harga nego hub: Suroto Kedaung Asri 2 Blok A- 14 Ciputat 74701216- 081386388809
      NISSAN GRAND LIVINA Utimate’ 10, Slvr, H. 145Jt Tdp. 30Jt Service Record Tgn 1: WTC Mangga2 Lt. 8 Blok. i- 20 Ph. 0815- 19- 805- 805.
      Nissan grand livina X- Gear 2009 hitam AT VR17 jual cpt bisa kredit dibantu gyant pondok timur bekasi timur 081807794199
      NISSAN GRAND LIVINA X- GEAR A/T’ 2010 W. Hitam Km. 59rb, Pjk Baru, An. Sdri, Rwtn Bngkl Resmi, Jual Cpt H. 145jt Ph. 081319271979
      NISSAN GRAND LIVINA XR’ 09 Slvrors a/n sdri119jt TT/Krd Kl. mlngPsrCiplakPancawarga I Rt11/3 No. 4(H. AAP) 8199138/0811885433
      NISSAN GRAND LIVINA XV 1. 5 A/T 2011 Bln 4 Warna Hitam Mobil Oke Terawat Hrg 149Jt Hub: 021- 68084381/ 0817. 990. 2220
      NISSAN GRAND LIVINA XV 1. 5 MT 2008 Abu2 serv record Nissan Tgn 1 org bagus trwt jual cpt C/K: 021- 92968222/08128222966
      NISSAN GRAND LIVINA XV 1. 5 th 08 A/T, Silver, Lengkap, FullOrs Istw(CASH/K) Jl. BekasiBarat 6 No. 12 Rt2/2 Jatinegara: 93886222
      NISSAN GRAND LIVINA XV 2007 AT Hitam Ors Bisa Kredit Jl. Raya Kalimalang Samping Kampus Borobudur Jaktim 0821- 2522- 3737
      NISSAN GRAND LIVINA XV Abu2 Met Tahun 2010 Automatic Hub Jl. Lapangan Tenis No 27A SrengsengKebon Jeruk Tlp 021- 71328375
      NISSAN GRAND LIVINA XV AT Htm met 2011bl10 mdl br km13rb jrg pk, KF 3M ful, TVDVD Hub: 23777717/ 08129199029Taman Anggrek
      NISSAN GRAND LIVINA XV AT’ 08 Bln. 2 Champagne Ass Allrisk KF V. Kool Jrg Pakai Mls Trwt Hub: 0816. 4816178 Sunter Agung
      NISSAN GRAND LIVINA XV MATIC ‘ 2008 hitam kondisi siap pakai TDP 17Jt angs 3, 7Jtan proses cpt data dibnt Hub 58353767- 68
      NISSAN GRAND LIVINA’ 2011 XV 15 A/T, Slvr, PjkPjg, Mls, Srv Rutin 142jtNgJl, BatuSulaiman No. 9 Pulomas, Jktim 085888884418
      NISSAN INFINITY 3. 0 FL Saloon ‘ 03 Hitam, LowKm, Jok Klt, Air Bag, Simp, istw TDP. 19jt ang 3, 2jt. Hub: O816 481 2668/ 7O34. OO56
      NISSAN Juke RX ‘ 12 Keyles, Pth Velg 20 ISTIMEWA Promo Ttl Dp 43 Jt, WTC MG 2 Lt 8 Lot D9 : 68076528- 0818810059
      NISSAN JUKE RX 2011 Hitam PjkPjg Tgn1 KM 11. 000 Orisinil Hrg 197jt Nego Hub. 99732655 Cempaka Putih
      Nissan Juke RX 2012 Putih Kond Spt Br Buktikan!Jok Klt Pjk 1Th 217Jt Nego TDP 56Jt Angs 6187x 35 Hub: 08170862826.
      NISSAN JUKE RX’ 11 Abu- abu km 16rb Cpt Mrh 212jt TDP. 49jt ang. 4, 6jt terawat Hub: 0816801214(Google: Podomoro OTO568)
      NISSAN LATIO’ 2007 Silver Kond Baik Siap Pakai Jl. Rawa Kepa Utama No. 755- A Tomang Raya Ph. 71100071- 08777. 0777. 171
      NISSAN LIVINA 1. 5 ULTIMATE Warna Hitam th 2010 AC/CD/DVD/MP3 kond mulus terawat Hub: 0812- 80555888
      Nissan Livina 1. 5 XR A/T, th 2009, warna Hitam, 105 juta, Yadi 081284997130, Ami 0813806228927 Jakarta Barat
      NISSAN LIVINA Matic’ 2010 Abu- Abu tgn 1 dr Baru Terawat KM baru 30Rbn Hrg Nego. Hub. 0812 9070 550
      NISSAN LIVINA SR’ 08 Matic Silver 115jt TT/Krd Jl. Ry Jatiwaringin No. 279 Pdk Gede 93529954/ 8489846
      NISSAN LIVINA X GEAR A/T 2008 Silver Mls Orsnil Cash/Krdit Tdp 18, 5Jt Ng. Jl. Cipinang Lontar 1 No. 189 JAKTIM 081387339979
      NISSAN LIVINA X GEAR AT 2010 Silver Ful Ors KM 20rb Spt Baru Istw 137, 5jt C/K Jl Pdk Kelapa Blok F2/3 Jaktim 02198801750
      NISSAN LIVINA X GEAR wrn hitam 2010, km 50rb, plat F Bogor, bebas banjir, GPS, siap pake, 137jt nego. Hub: 083873166096
      NISSAN LIVINA X- Gear Manual 2008 Hitam, Tangan Pertama, Body Ok, Service Resmi, Istimewa Hrg. 130Jt Nego Hub: 08174882927
      NISSAN LIVINA XV. 1. 5 2011, BIRU SAPHIRE, TNGN 1, AN SNDR, HRG 158JT NG, Hub: 08128537037- 8613631 Drn Sawit swadaya JkTm

        Daihatsu Terios 1. 5 TX M/T, th 2009, warna Hitam, 135 juta, Yadi 081284997130, Ami 0813806228927 Jakarta Barat
        DAIHATSU TERIOS A/T ‘ 2007 TX- Extra Silver Mulus Ors Tdp. 22, 5Jt Angs 3, 6Jt Hub: HALIM/Kalimalang 021- 36432424
        DAIHATSU TERIOS TS Extra’ 09 SilverMet, mls, km56. 200, pjk pjg, tgn 1, VR, ban br, foot step, bumper dpn blkng, CL, TP. 081319918992
        DAIHATSU TERIOS TX A/T 2007 Htm met, dbl blower, srg jok, kond. siap pki. Dp. 13, 5jt, lsg prs. 68477779- 08128344323.
        DAIHATSU TERIOS TX Adventur1. 5 M/T’ 010 Slvr Km18rbPjkPjgFotstepTgn- 1 TDP. 41jt Ang4, 1jtx47TT/K 27990008/081286322209 Kldr
        DAIHATSU TERIOS TX AT 2011 hitam met km 35 rb pnl wood spion lipat elect man serv book 156 jt hub 8602373/0816- 4852722
        DAIHATSU TERIOS TX ELEGANT’ 07 Manual Coklat Muda Met MBL BGS Jamin TDK KECEWA H. 129Jt T: 71212279 Jl Sawo No. 18E JKS
        DAIHATSU TERIOS TX M/T ‘ 2012 hitam a/n sendiri mulus harga Rp 165jt nego. Hub: Lubang Buaya Halim PK 0812 9474 1187
        DAIHATSU TERIOS TX M/T 2010 htm tgnI ors cat 143jt. Prm Satwika Permai(Telkom) Blk D3/18 Ph 0853 10234889, 36645409 Jtasih
        DAIHATSU TERIOS TX MT Th 2009 Silver Mulus Terawat Km 47rb Asli Ass Allrisk Pajak Panjang 145Jt Nego Hub: 08129604935
        DAIHATSU TERIOS TX Th’ 2009 Awal, Warna Silver, Mulus, Siap Pakai, Pemilik Langsung, BU Harga Nego Hub: 0812 8644 138
        DAIHATSU TERRIOS TS Manual Th 2007, Warna Hitam, An. sendiri, Harga Nego. Kembangan Jakbar Hub. 0813 17 000 155

        kaka
        on said:

        bujud busyet mas cari dimana ya iklan baris begitu?kynya search pake om google webnya poskota ga ada.
        thx berat nih jadi ngerepotin 😛

    ermy
    on said:

    setuju mbah bonz.. sya juga nyari di poskota.. hargany lbih real utk jadetabek. klw di tkobgus,brniaga,dll yg online hargany lmyan beda jauh. tp mmang di daerah sprtiny cndrung psran lbih mhal drpd di jadetabek. dan harus bnr” sbar+jgn kbru nafsu klw di poskota. ntr yg ad nyesel gra” bli kmrin, gtwny hari ini kluar harga yg lbih ok & kondisi lbih ok. biasany yg ngiklan lbih rame klw weekend mbah bonz.

    *jgnlupaulaspeugeot306yambahbonz*

    sukses mbah 🙂

    haryudh4
    on said:

    Setuju Mas… Saya lebih percaya harga mulut ke mulut. Kalo liat harga di web kebanyakan ditinggi-tinggiin.

    Tempo hari sepupu mau jual Nissan Sunny, dia mau lepas di kisaran 19jt. Tapi begitu pasang iklan di kaskus, suruh temennya 27jt aja. Katanya udah biasa kalo ngiklan di web gitu harga harus kita kasih tinggi, soalnya calon pembeli sering nawar gila-gilaan.

    Makanya saya paling males kalo belanja online, apalagi misal dia gak buka harga. Cuma main PM, beuh males banget. Kenapa sih buka harga aja pada males???

    Makanya saya seneng banget sama peraturan di grup Honda Tiger di facebook. Disana misal mau dagang, wajib buka harga dan kasih alamat lengkap. Katanya sih buat menghindari penipuan dan mafia pedagang yang suka jual barang di atas harga standar. Hehe, jadinya kan pedagang bisa bersaing kasih harga wajar. Konsumen pun senang 😀

    klingon z1
    on said:

    ane ngikutin harga d toko bagus beli old blade,n harga nya sangat sangat beda tipis,beda 50 rb 😀

    Nice info juragan kang mas

    sama kok pak JB. kemaren membahas CBR150 Old seharga 16jt an. ane cek2 ternyata emang bener harga di kisaran 16jt kebawah (16jt berarti paling bagus itu kondisinya)…

    nenen
    on said:

    bener banget apa yg ditulis di blog ini mengenai harga motor yg murah2 di poskota dan tokobagus. gw punya pengalaman menarik bulan lalu ketika mau menjual tiger 2007. pasang di poskota hari sabtu selama 2 minggu berturut-turut. pasang dgn harga pasaran 12jt. tidak ada satupun yg lihat ke rumah. cuma sekedar telpon dan sms yg notabene adalah sesama penjual honda tiger. setelah 1 bulan tidak laku akhirnya saya bawa ke pedagang di daerah pondok gede. pedagang pertama tawar 7jt [gile aja], pedagang kedua tidak mau karena cuma terima bebek dan matic, and so on. akhirnya ketemu pedagang baik yg berani bayar 10jt. akhirnya gw lepas dgn sedikit hati hati dan dongkol. dan benar dari omongan temen yg kebetulan kerja sebagai chief mekanik di ahm dewi sartika, jakarta. dia katakan bahwa tiger bekas memang dipecundangi oleh harga yamaha vixion bekas. dan juga isu bahwa tiger berhenti produksi maret 2013 dan akan penggantinya di penghujung tahun 2013.

    om bons, nitip harga kymco ex, liat org pake eksklusif bener om,, bisa senderan bs buat barang wuuihh

    HNCI
    on said:

    De_Retz ku kok nongkrong nang kene lek………. ( karo tolah-toleh )

    bener Mas Bons…..di BDG
    di toko bagus bisa lebih mahal 1 jt bahkan lebih dgn di pasaran utk motor.

    Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

    ramalan togel
    on said:

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    terima kasih banyak AKY JADA atas berkat angka yang dikeluarkan AKY saya sudah membukaq usaha kecil-kecil disamping rumah saya sendiri dan saya tidak lupa panjatkan puji dan syukur kepda allah karna kalo bukan kehendaknya saya tidak akan seperti ini,,,,….jika anda ingin mendapatkan angka yang 100% tembus silahkan hubungi AKY JADA DI 085211898222.,,,,silahkan anda buktikan sendiri

    mantab bgt mas bonz infonya, ane baru tau, memang klo liatnya cm toko ngganteng sm kaskus jd rada bingung dgn selisih harga di pos kota yg mas Bonz suguhin…btw klo mau beli motuba bisa nih nitip beli sama mas Bonz yg berpengalaman…:)

    bu sidasmi papua
    on said:

    Sekian lama saya bermain kertas putih yaitu main angka togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan dan alhamdulillah saya dpat angka 4D,dan semua ini pertologang bantuan angka dari BU RATU karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yaitu 4D 0640 tembus, awal saya tidak percaya tapi sekarang aku sudah buktikan sendiri hanya memasang SEDIKIT karna saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar 100%
    tembus, tpi alhamdulillah sya dapat 125 juta dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,,,,dan siapapun iging minta bantuan silakan hubungi BU RATU Nomr 0823/ 1753/ 7775″” insya allah beliu akan membantu anda dan anda tidak akan perna kecewah
    trima kasih…,,,,.???

    Sekian lama saya bermain kertas putih yaitu main angka togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan dan alhamdulillah saya dpat angka 4D,dan semua ini pertologang bantuan angka dari BU RATU karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yaitu 4D 0640 tembus, awal saya tidak percaya tapi sekarang aku sudah buktikan sendiri hanya memasang SEDIKIT karna saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar 100%
    tembus, tpi alhamdulillah sya dapat 125 juta dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,,,,dan siapapun iging minta bantuan silakan hubungi BU RATU Nomr 0823/ 1753/ 7775″” insya allah beliu akan membantu anda dan anda tidak akan perna kecewah
    trima kasih…,,,,.???

    Sekian lama saya bermain kertas putih yaitu main angka togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan dan alhamdulillah saya dpat angka 4D,dan semua ini pertologang bantuan angka dari BU RATU karena cuma Beliaulah yang memberikan angka goibnya yaitu 4D 0640 tembus, awal saya tidak percaya tapi sekarang aku sudah buktikan sendiri hanya memasang SEDIKIT karna saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar 100%
    tembus, tpi alhamdulillah sya dapat 125 juta dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,,,,dan siapapun iging minta bantuan silakan hubungi BU RATU Nomr 0823/ 1753/ 7775″” insya allah beliu akan membantu anda dan anda tidak akan perna kecewah
    trima kasih…,,,,.???

    DANI SURABAYA
    on said:

    Alhamdulillah berkat bantuan angka yang di berikan oleh AKY PANDAWA ARYA,akhirnya saya bisa menang angka 3D sebesar 47jt ini malam dan saya bisa membayar utang-utang saya dan akhirnya bisa buka usaha sendiri.Jadi saya cuma menyampaikan melalui pesan singkat,bagi anda yang ingin menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus silahkan hubungi AKY PANDAWA ARYA di nomor 085 216 977 745.Bagi anda yang sudah menghubungi AKY PANDAWA ARYA semoga berhasil seperti saya amin.

    Alhamdulillah berkat bantuan angka yang di berikan oleh AKY PANDAWA ARYA,akhirnya saya bisa menang angka 3D sebesar 47jt ini malam dan saya bisa membayar utang-utang saya dan akhirnya bisa buka usaha sendiri.Jadi saya cuma menyampaikan melalui pesan singkat,bagi anda yang ingin menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus silahkan hubungi AKY PANDAWA ARYA di nomor 085 216 977 745.Bagi anda yang sudah menghubungi AKY PANDAWA ARYA semoga berhasil seperti saya amin.

    Alhamdulillah berkat bantuan angka yang di berikan oleh AKY PANDAWA ARYA,akhirnya saya bisa menang angka 3D sebesar 47jt ini malam dan saya bisa membayar utang-utang saya dan akhirnya bisa buka usaha sendiri.Jadi saya cuma menyampaikan melalui pesan singkat,bagi anda yang ingin menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus silahkan hubungi AKY PANDAWA ARYA di nomor 085 216 977 745.Bagi anda yang sudah menghubungi AKY PANDAWA ARYA semoga berhasil seperti saya amin.

    marsanda
    on said:

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: