Rondo BMW Susah Dicuri, Mitos Atau Realitas? | Bonsaibiker

Rondo BMW Susah Dicuri, Mitos Atau Realitas?

James Bons punya seorang teman yang beliau ini adalah seorang Kiyai pondok yang punya ribuan santri, beliau ini memelihara rondo BMW 318i. Suatu hari James Bons diajak oleh beliau ini jalan-jalan dan suatu ketika mampir ke  sebuah pondok  di wilayah Kali Tanjung Cirebon kota. Nah ditengah keramaian kota ini mobilnya diparkir begitu saja di pinggir jalan dengan tanpa dikunci pintu alias ditutup saja karena kunci pintunya rusak. Hadeww “pede bener nih pak Kiyai mobilnya gak dikerjain maling!“ demikian gumam James Bons dalam hati. Demikian juga ketika James Bons punya teman Dosen Muda yang punya si 318 i melakukan hal yang sama, bew.

si850018-small

si850018-small

Suatu ketika James Bons nanya kok begitu pedenya boil ini gak ilang, punya jompa-jampikah, hehe dasar James Bons Ndeso, gak tahu selukbeluk BMW hehe wong belum pernah punya je, hehehe, jawab beliau, “Tenang mas malaing susah untunk nyolong BMW, jadi mesti dipakek konci t buat muter kunci, mobil gak bakalan bisa nyala, karena kuncinya punya signal khusus untuk mengaktifkan kelistrikan”.

Wew, jadi kunci BMW ini memang ada timbolnya dan ada pemngontrol signalnya yang akan nyala ketika kunci dimasukkan ke lobangnya dan selanjutnya kelistrikan akan on lalu mobil bisa disatter. Nah meski kunci sama tapi tidak ada signal ini mobil gak bakal bisa nyala kecuali malingnya adalah teknisi BMW sendiri atau irang yang mendapat ilmu tentang ini.

Nah bagaimana menurut anda, berapa sering mendengar ada BMW dicolong?

Advertisements
%d bloggers like this: