Ngiler Rondo RX King, Lihat Nyang Ini Gan! Mulai 2,5 Juta

Tumben hari minggu kemarin rondo RX King banyak sekali dipasang iklannya untuk di jual, biasanya meski hari Sabtu-Minggu dimana iklan banyak, tapi tak sebanyak ini, ya nyleneh aja. Oceh barangkali agan sekalian ada yang minat motor ini monggo tengok:

YAMAHA RX K TH’81 HITAM Velg Rac bdy KING Mulus Trwt 2,7Jt JL.DASA 4/39 RADIO DALAM 9104 029—0813 9875 2368
YAMAHA RX KING 2000 Bln.3 B- DKI Blok.Y3 Rwtn Istw Velg Alm ARM SprTREX 8,3Jt H.NAWI RADIO DALAM JAKSEL 08588 1253 144
YAMAHA RX King 2002 Pajak Baru Ors Standart Lkp Pemakai 7,3Jt Jl Komodor Halim Gg Nangka Rt3/7 No23 Clltn Jktm 99663738
YAMAHA RX KING 2002 Pajak DKI Hidup Ors Nego Jl.Peninggaran Barat 3 Rt7/11 No.83 Kebayoran lama Seskoal Jks 93118544
YAMAHA RX KING 2003 Hitam Full Ors Mls Trwt Hrg Nego Jl.Duren III Selatan Dkt SMP238 Rt9/2 No15 Ph 93874588- 08159854596
YAMAHA RX KING 2004 Hitam Brg Bgs H=7,8jt Jl Raya Condet Balekambang Gg AMD 28 Rt6/5 No 57 Jaktim 021.94426954
YAMAHA RX KING 97 Pajak Baru,Ful Ors,Hitam Hrg 6,7Jt Ng Hub:021-94393101 / 081807912744
YAMAHA RX KING Peredam 2006 Akhr Biru BBks 16jt Ng Jl Ry RawaKuning Gg Kabel Rt4/16 Pulogebang Jaktim 93980835/93933742
YAMAHA RX KING Th 2004 Hitam B.DKI Pjk Pjg Body Full Ors Msn Halus Gres Siap Pakai Hrg.7.95Jt Ph.94948007 Bp.Slamet Jkb
Yamaha RX KING’06Dki hitam ors ful srt lkp fktr ada bdy mls pjkhdp msn hls kmplt 11,250rb 99908933/97921774Rwmangun Jktm
YAMAHA RX KING’02/03 Htm FullGress PjkPjg TgnI MsnHls BdyMls 7,25jt Samp Pol M27 TokoIrama IndahTrmnlPulogadung 80793149
YAMAHA RX KING’2002 Kuning Stabilo B.Bksi Pjk Mt Mtr S.Pki Ban Bgs H.6Jt ng Jl.Marga Jy Rt.6/3 No.6F Cgkrg 081585872336
YAMAHA RX KING’2003 Ahir Bln 10 Warna Biru B.DKI Pajak Pjg Hrg.96.5Jt Damai Jl.Cipulir 1 Rt04/04 No.23 Tlp.021-7202430
YAMAHA RX KING’2003 Biru Gres 8.850Jt Jl.Klingkit Rt5/12 No.18 Dpn Masjid Nurul Huda Cengkareng Jakbar Hp.081383571115

kali ada yang tertarik.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. yg 2,5 juta cman tahun 80-an awal kang…. sama aja dg motor lain, GL 100 aja juga cuman sgitu kok,
    di jogja kalo kondisi mdh jos, mahal bgt coy, kmarin King ’91 eks pemda kota Yogya aja laku lelang 13 juta…. edian….

  2. Ini motor legenda banget. Sy msh inget dulu pas jual, busyet cepet bener lakunya, bebek Honda aja kalah cepet lakunya. Emang motor paling gampang jual wkt itu (akhir thn 80an) dan hrgnya tinggi bener, cuma rugi dikit. Satu2nya motor 2 tak berkopling manual yg bisa jabanin reputasi market Honda bebek di jaman itu, gila kan? Aneh tp nyata bro…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin