Honda Revo, Masak Yang Tahun 2012 Ya Cuman 6 Jt-an!

Betul-betul nih gan harga Rondo Si Revo, susah diungkapkan, Ya masak tahun 2011-2012 cuman dihargai 6 jutaan, lalu tahun 2010 cuman 5,5 jutaan, beww. Sungguh nih kesempatan bagi kaum homosek alias hobi motor seken, ya rejeki laah, hehehe. Tapi ingat ini hanya paaran DKI dan sekitarany, adapaun di luar DKI pasti beda gan.

Cekidot:

HONDA REVO 2008(5,  250)  +KARISMA X CW 2005(5Jt)  Ful Ors,  DKI H.  Dmi Jl.  Lap PORS 5B Rt6/4 No29 Serdang Jkps 4212029-  97507204
HONDA REVO ABSOLUT CW ASLI TH’  12 Hitam GRES Full Ors B-  DKI 6,  85Jt JL.  TAMAN WIJAYA KUSUMA 3 RT4/2No117 Cilandak 9168 9839
HONDA REVO ABSOLUT’  2011=5,  5—BLADE REPSOL’  2010=5,  5 Gres Trwt JL.  BAUNG5/1Dpn STKA TJ.  BARAT PS MINGGU 94742466—081288713929
HONDA REVO CW 08 Biru Pmki Lgsg Mlk Bu Guru Yati 95% Mls Trwt Istw Tdk Kcw 5,  75jt 90540529 BlkAlfamart73DpnTrmnlPlgdung
HONDA REVO CW 2012/2011 Hitam VRac Asli FulOrs Spt Baru 6,  6jt Jl.  Merpati 5 Rt1/3 No.  40 Pesanggrahanbintaro:  085691189381
Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. harga seken revo yg 100cc kadang malah lebih mahal daripada yg abs revo 110 di tahun yg mirip2…

  2. Di Jakarta motor seken yg harganya lumayan cuma yg CBU dan populasinya dikit tapi peminatnya banyak….kalau yg standar macam bebek entry level ya udah lama terjun bebas….

  3. revo yg d foto motor lelet 😀 akselerasi memble,topspeed juga begitu 😆 mesin nya ga berkarakter :mrgreen: #pernah punya 😛

  4. Murah apa murahan sih??hehe..kmrn gw jual jupi CW burhan 2007 aja laku 7,3 jt loh,bwt nebus ninin..skrg mw nyari lg mlh udh 8jt an..barangnya susah lagi..

  5. Tau gak yg bikin pasarannya jatuh terutama yg 110?
    Koplingnya pake model matahari., bukan pake per kopling.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin