Ealah, Di Mesir Demonstran Pendukung Mursi Jadi Bulan-bulanan Militer, Di Indonesia PKS Jaadi Bulan Bulanan Media Maya | Bonsaibiker

Ealah, Di Mesir Demonstran Pendukung Mursi Jadi Bulan-bulanan Militer, Di Indonesia PKS Jaadi Bulan Bulanan Media Maya

Yah beginilah ketika sesuatu kabar sudah masuk ranah politik, banyak hal yang semestinya mengundang simpatik dan trenyuh, malah menjadi kisruh. Setidaknya itulah yang terjadi di dunia maya Indonesia khususnya di Kaaskus, FB dan beberapa media lain. Ya, media politik www.bersamadakwah.com yang dikelolah oleh kader-kader PKS dituding mempolitisir ungkapan Kang Said demi tujuan-tujuan politik yang mereka inginkan. MOnggo lihat link kaskus berikut : http://m.kaskus.co.id/thread/520ede98bccb17d217000000/media-pks-lakukan-kebohongan-publik-atas-nama-ketua-nu-dan-republika/ . Judul beritanya “Ketua PBNU: Umat Islam Harus Dukung Presiden Mursi”. Kabarnya kalimat tersebut sama sekali tidak ada dalam liputan di situs resmi NU www.nu.or.id, maupun di harian www.republika.co.id yang jadi rujukan media PKS tersebut. Ini adalah murni kebohongan publik demi mencari simpati rakyat Indonesia atas induk PKS di Mesir, yaitu Ikhwanul Muslimin.

Haruskah menishbahkan ke Subur

Haruskah menishbahkan ke Subur

Inilah salah satu contoh bagaimana kita mengimpor Konflik di dunia Arab dibawa ke Indonesia. Para pendukung Mursi dan para militer bertikai sehingga melahirkan pembantaian. Lalu konflik ini melebar kita impor ke indonesia menjadi rumor politik yang mempunyai potensi memcah belah dan membuat keruh keadaan.

Faktanya memang dalam link di atas banyak cacian diarahkan kepada PKS karena dianggap mempolitisir keadaan, ya entah hal itu benar atau salah yang jelas ini hanya membuat suasana tidak bagus bagi kehidupan beragama Indonesia. Entah berita ini siapa yang memulai atau yang memancing di air keruh, atau disengaja oleh kader PKS untuk meraih simpati publik, atau hanya dihembuskan para anti PKS untuk merongrong partai ini ya wallahu A’lam. Beda pndapat boleh saja, tapi kalu mengarah pada perpecahan, kebencian dan cacian, nampaknya hanya akan menabah dosa kita yang sudah banyak ini.

Monggo bagaimana menurut agan sekalian!

%d bloggers like this: