Balada Habib Riziq Naik Jeep

Ya sebuah risiko mendengunggkan anti produk Yahudi utamanya AS, maka wajar bila satu saat makek produk ini, lali banyak dipertanyakan orang, dan itulah kini yang dialami Habib Riziq saat konvoi menggunakan Jeep, kemudian banyak yang mempertanyakan.

habib riziq
habib riziq

Lalu?

Habib Riziq
Habib Riziq

Di pinjemin gaan kata beliau, masak dipinjemin, ikhlas dari simpatisan, ya pakek lah, menghargai simpati orang lain, seep.

Oceh, namanya juga artikel joke gan, ya bahasa Jawanya “otak-atik-mathuk” alias kait mengkait biar cocok,maka makna Peej lalu dibaca dalam bahasa Arab menjadi فيج yang  dalam artian sering digunakan untuk menunjukan makna tumbuhan dari golongan “Ficus” atau bisa juga di dunia arab sebagai buah Tin, التين،إما فاكهة التين المعروف أو أي نوع آخر من التين (Ficus).

contest_Bradley_Barlow_Ficus_benjamina
contest_Bradley_Barlow_Ficus_benjamina

Ficus kalau dalam dunia bonsai adalah tanaman jenis beringin yang gampang sekali untuk di bonsai hehehehe. Hayo lambang siapa tuuuu!

Advertisements
Advertisements

38 Comments

  1. makanya jangan sok semuci paling bener…
    klo kepleset kaya gitu kan jg tengsin sendiri.
    hidup islam but no anarki !

  2. mengharamkan yang halal gak boleh lho gan. xixi

    jeep produk amerika. gak haram. tapi sama dengan beli peluru buat nembakin palestina. ya gak tau lah. kalo soal boikot produk demi islam dan Allah serta rasulnya lihat situasi juga kali. yach namanya keputusan boikot gak boikot sewaktu waktu bisa berubah. wajar.

    habib naik jeep memang cool man. bak naik kuda eropa. gede dan gagah. apalagi buat orasi. jelas menyita perhatian manusia. sip nih si habib

  3. ‘ini masyalah dunia,tak masyalah finjem farang kafir…tak usya fanyak cakaf.. ane fukul nanti….. Btw percuma koar2 boikot barang amrik.. ngggangaruh. Kalo pengen ditakuti… kuasai ilmu pengetahuan melebihi amrik..trus ciptain senjata mematikan ala bom jerichonya stark industri. dijamin Amrik langsung ngeper dah. Yah….minimal kaya Iran tuh…. udah bikin Amrik n Yahudi ketar-ketir. Eh iran itu Syi’ah yah….wkwkwkwkwk

  4. Siapa yg jual minuman keras :
    ana fentung !
    Siapa yg jual feremfuan lacur :
    Ana fentung !
    Siapa yg buka club malam :
    Ana fentung !

    Tiba-tiba : “bib, ini ada sumbangan dr club Alexis.. ”
    ” Bagus.. Sering2 ya… “

    • alexis itu hotel keluarga!!
      banyak anak2 nginep disana!!
      bibib juga sering nginep disana!!

      habib selon mode off

  5. iran itu seneng negara islam tetangganya dijajah zionis dan anteknya 🙁

    koar aja tuh iran. eh ternyata orang zionis ada diperlamennya. malah ada komplek zionis di sono. aneh! kok negara islam beri payung keamanan buat zionis berkembang biak. padahal situasinya zionis dan amerika serta sekutunya asik jajah umat islam sono sini. lagh iran damai tentram. koar aja dia bro 🙁

  6. Tapi tetep tidak menghilangkan fakta kalo Amrik n Israel itu gatel pisan ingin membredel Iran, tapi belum berani wong Iran masih punya potensi nyalain rudal yg nyampe ke israel, n siapa tahu hulu ledaknya nuklir. # dari sudut pandang yg lepas dari pertentangan sunni syiah lho ya.

  7. Cmiiw, bukankah ada riwayat bahwa baju perang Rasulullah digadaikan kepada orang Yahudi (HR Bukhari). berarti muamalah dg non islam halal.

  8. bro skalian maaf ya, kita hrus bsa membedakan mna yg madaniyah dan mana yg hadlarah. madaniyah itu produk, jd produk itu slama halal ya bleh dipakai. klo hadlarah iti pmikiran nah dsini pmikiran kaum kuffar itu ga bleh dipakai. misal sekulerisme komunisme dll. mngenai iran, silahkn bca2 di arrahmah voa islam eramuslim dll dsitu agan2 baru ngeh siapa mrk. org2 syiah tu siapa. dll

    • Anda tau siapa orang2 dibelakang fpi ? orang2 dibelakang gerakan ‘islam’ garis keras ? …..saran saya, jangan baca arrahmah voa islam eramuslim , pasti gak nemu jawabnya …..tp klo baca buku2 politik global, intelijen, mass brainwash, knp gerakan ‘islam’ radikal baru muncul pasca 1998?….baru anda akan mengerti ……bagaimanapun Islam itu bukan arab & arab itu bukan Islam …..

  9. mosok iran gak disangkut pautkan sama syiah. wong disono bilang sunni kita pada mampus. sampai kapan begini terus bro. pantes nuklirnya gak diluncurin. buat apa? kan biarin aja umat islam yang sunni di palestin, mesir, suriah, rohingya, indonesia, mati semua… syiah berjaya… baru deh perang sama zionis dan amerika.

    syiah alias iran berjaya. intinya begitu? ah mosok

  10. @so’un: semoga teori konspirasi itu masih relevan buat zaman sekarang

    @gundamz: ngeri mah dengar fitnah dajjal (insya Allah muncul di iran loh & zionis anak buahbya, hiii) … itu dari zaman nabi adam sampai nabi muhammad diwanti-wanti. bayangkan ngerinya. betapa ngeri tipu dayanya. sampe susah iman kita menghindarinya. taruhannya saat itu langsung nyawa. siap mati? kehilangan harta? hiiii serem… banyak ngamal aja deh kita nie bro.

    terlepas dari politik dunia. semua misi pasti kaitannya agama bro. serem 🙁

  11. prl digris bwahi ya… syiah itu memusuhi sunni. asal muasal syiah ini jg dri yahudi yg msuk islan dgn tujuan mngacak2 islam dr dlam. jd org yg brnama abdullah bin saba’ ini iri dgn prstuan dan kmajuan ummat muslim saat itu. nah dipecahlah umat islam dr dlam. itulah mngpa mereka mnggunakan taqiyah untuk berkamuflase. dn udah rhsia umum klo iran ga bkalan mnyerang israel krn sejatiny mrk adalh skutu. itulah mngpa iran ngotot bntu bassar al assad yg membantai rakyatny sndri. dn itulah sban hizbullah lebanon mngirimkan ribuan psukan buat bntu rezim assad. intinya syiah akan tetep memusuhi sunni smpai kpanpun.mka wspadalah agan2 skalian. afwan ni panjang

    • syiah memusuhi sunni, sunni memusuhi syiah ……muslim membenci nonmuslim, nonmuslim benci muslim ….trus kapan damainya dunia ini ……bhinneka tunggal ika aja deh…..udah sunnatullah manusia diciptakan berbeda-beda, bahkan tdk ada paksaan dlm beragama ….semakin kita terbuai dalam kebencian terhadap golongan lain, bisa jadi luntur nilai2 keislaman kita ….. kalopun ingin membela Islam, lakukan dgn cara yg cerdas dan elegan dan santun….biar gak kontrproduktif terhadap islam sendiri ….

  12. bib, ente berani ga pawai pakai peej beginian di suriah?? tapi ane ga jamin nyawa lu selamat bib,tau tau dijalan diberondong al qaedah! disangka pemberontak FSA pro Arab-yahudi-amerika 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin