Balada Habib Riziq Naik Jeep | Bonsaibiker

Balada Habib Riziq Naik Jeep

Ya sebuah risiko mendengunggkan anti produk Yahudi utamanya AS, maka wajar bila satu saat makek produk ini, lali banyak dipertanyakan orang, dan itulah kini yang dialami Habib Riziq saat konvoi menggunakan Jeep, kemudian banyak yang mempertanyakan.

habib riziq

habib riziq

Lalu?

Habib Riziq

Habib Riziq

Di pinjemin gaan kata beliau, masak dipinjemin, ikhlas dari simpatisan, ya pakek lah, menghargai simpati orang lain, seep.

Oceh, namanya juga artikel joke gan, ya bahasa Jawanya “otak-atik-mathuk” alias kait mengkait biar cocok,maka makna Peej lalu dibaca dalam bahasa Arab menjadi فيج yang  dalam artian sering digunakan untuk menunjukan makna tumbuhan dari golongan “Ficus” atau bisa juga di dunia arab sebagai buah Tin, التين،إما فاكهة التين المعروف أو أي نوع آخر من التين (Ficus).

contest_Bradley_Barlow_Ficus_benjamina

contest_Bradley_Barlow_Ficus_benjamina

Ficus kalau dalam dunia bonsai adalah tanaman jenis beringin yang gampang sekali untuk di bonsai hehehehe. Hayo lambang siapa tuuuu!


38 thoughts on “Balada Habib Riziq Naik Jeep

    pertamax mbah 🙂

    buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    karyomumetz
    on said:

    rezalb lepo
    kalau ini artinya apa om?

    gentho alaujo
    on said:

    makanya jangan sok semuci paling bener…
    klo kepleset kaya gitu kan jg tengsin sendiri.
    hidup islam but no anarki !

    cerdas…

    ngelesnya…

    kang ealmee
    on said:

    kalau naik opel blazer dibaca rezalb lepo ya ?

    lucu…lucu…dadi isin dewe

    brigade jaalan raya
    on said:

    mengharamkan yang halal gak boleh lho gan. xixi

    jeep produk amerika. gak haram. tapi sama dengan beli peluru buat nembakin palestina. ya gak tau lah. kalo soal boikot produk demi islam dan Allah serta rasulnya lihat situasi juga kali. yach namanya keputusan boikot gak boikot sewaktu waktu bisa berubah. wajar.

    habib naik jeep memang cool man. bak naik kuda eropa. gede dan gagah. apalagi buat orasi. jelas menyita perhatian manusia. sip nih si habib

    gundamz
    on said:

    ‘ini masyalah dunia,tak masyalah finjem farang kafir…tak usya fanyak cakaf.. ane fukul nanti….. Btw percuma koar2 boikot barang amrik.. ngggangaruh. Kalo pengen ditakuti… kuasai ilmu pengetahuan melebihi amrik..trus ciptain senjata mematikan ala bom jerichonya stark industri. dijamin Amrik langsung ngeper dah. Yah….minimal kaya Iran tuh…. udah bikin Amrik n Yahudi ketar-ketir. Eh iran itu Syi’ah yah….wkwkwkwkwk

    huahaha 😆

    mulutmu adalah harimau mu

    ALMA
    on said:

    ORANG MUNAFIK

    ORANG MUNAFIK TIDAK PANTAS DI SHOLATKAN MESKI SUDAH MATI

    lonesome
    on said:

    Siapa yg jual minuman keras :
    ana fentung !
    Siapa yg jual feremfuan lacur :
    Ana fentung !
    Siapa yg buka club malam :
    Ana fentung !

    Tiba-tiba : “bib, ini ada sumbangan dr club Alexis.. ”
    ” Bagus.. Sering2 ya… “

      subaru
      on said:

      alexis itu hotel keluarga!!
      banyak anak2 nginep disana!!
      bibib juga sering nginep disana!!

      habib selon mode off

    Lekdjie
    on said:

    Goooooööööllll…..

    Kar!!
    Wah,bakriemania juga nih..

    Joko
    on said:

    Pengangguran gitu kok banyak duitnya, dapat darimana ya?

    brigade jaalan raya
    on said:

    iran itu seneng negara islam tetangganya dijajah zionis dan anteknya 🙁

    koar aja tuh iran. eh ternyata orang zionis ada diperlamennya. malah ada komplek zionis di sono. aneh! kok negara islam beri payung keamanan buat zionis berkembang biak. padahal situasinya zionis dan amerika serta sekutunya asik jajah umat islam sono sini. lagh iran damai tentram. koar aja dia bro 🙁

    gundamz
    on said:

    Tapi tetep tidak menghilangkan fakta kalo Amrik n Israel itu gatel pisan ingin membredel Iran, tapi belum berani wong Iran masih punya potensi nyalain rudal yg nyampe ke israel, n siapa tahu hulu ledaknya nuklir. # dari sudut pandang yg lepas dari pertentangan sunni syiah lho ya.

    halah ujung ujungnya….

    Cmiiw, bukankah ada riwayat bahwa baju perang Rasulullah digadaikan kepada orang Yahudi (HR Bukhari). berarti muamalah dg non islam halal.

    so'un rider
    on said:

    bro skalian maaf ya, kita hrus bsa membedakan mna yg madaniyah dan mana yg hadlarah. madaniyah itu produk, jd produk itu slama halal ya bleh dipakai. klo hadlarah iti pmikiran nah dsini pmikiran kaum kuffar itu ga bleh dipakai. misal sekulerisme komunisme dll. mngenai iran, silahkn bca2 di arrahmah voa islam eramuslim dll dsitu agan2 baru ngeh siapa mrk. org2 syiah tu siapa. dll

      Terry Yuan
      on said:

      Anda tau siapa orang2 dibelakang fpi ? orang2 dibelakang gerakan ‘islam’ garis keras ? …..saran saya, jangan baca arrahmah voa islam eramuslim , pasti gak nemu jawabnya …..tp klo baca buku2 politik global, intelijen, mass brainwash, knp gerakan ‘islam’ radikal baru muncul pasca 1998?….baru anda akan mengerti ……bagaimanapun Islam itu bukan arab & arab itu bukan Islam …..

    brigade jaalan raya
    on said:

    mosok iran gak disangkut pautkan sama syiah. wong disono bilang sunni kita pada mampus. sampai kapan begini terus bro. pantes nuklirnya gak diluncurin. buat apa? kan biarin aja umat islam yang sunni di palestin, mesir, suriah, rohingya, indonesia, mati semua… syiah berjaya… baru deh perang sama zionis dan amerika.

    syiah alias iran berjaya. intinya begitu? ah mosok

    brigade jaalan raya
    on said:

    @so’un: semoga teori konspirasi itu masih relevan buat zaman sekarang

    @gundamz: ngeri mah dengar fitnah dajjal (insya Allah muncul di iran loh & zionis anak buahbya, hiii) … itu dari zaman nabi adam sampai nabi muhammad diwanti-wanti. bayangkan ngerinya. betapa ngeri tipu dayanya. sampe susah iman kita menghindarinya. taruhannya saat itu langsung nyawa. siap mati? kehilangan harta? hiiii serem… banyak ngamal aja deh kita nie bro.

    terlepas dari politik dunia. semua misi pasti kaitannya agama bro. serem 🙁

    CB Gelatik
    on said:

    Mestinya tuh naik ONTA

    so'un rider
    on said:

    prl digris bwahi ya… syiah itu memusuhi sunni. asal muasal syiah ini jg dri yahudi yg msuk islan dgn tujuan mngacak2 islam dr dlam. jd org yg brnama abdullah bin saba’ ini iri dgn prstuan dan kmajuan ummat muslim saat itu. nah dipecahlah umat islam dr dlam. itulah mngpa mereka mnggunakan taqiyah untuk berkamuflase. dn udah rhsia umum klo iran ga bkalan mnyerang israel krn sejatiny mrk adalh skutu. itulah mngpa iran ngotot bntu bassar al assad yg membantai rakyatny sndri. dn itulah sban hizbullah lebanon mngirimkan ribuan psukan buat bntu rezim assad. intinya syiah akan tetep memusuhi sunni smpai kpanpun.mka wspadalah agan2 skalian. afwan ni panjang

      Terry Yuan
      on said:

      syiah memusuhi sunni, sunni memusuhi syiah ……muslim membenci nonmuslim, nonmuslim benci muslim ….trus kapan damainya dunia ini ……bhinneka tunggal ika aja deh…..udah sunnatullah manusia diciptakan berbeda-beda, bahkan tdk ada paksaan dlm beragama ….semakin kita terbuai dalam kebencian terhadap golongan lain, bisa jadi luntur nilai2 keislaman kita ….. kalopun ingin membela Islam, lakukan dgn cara yg cerdas dan elegan dan santun….biar gak kontrproduktif terhadap islam sendiri ….

    so'un rider
    on said:

    memang tdk ada paksaan dlm islam, tp setelah memeluk islam wajib bg kita mnerapkn hukum2 Alloh.

    joko
    on said:

    bib, ente berani ga pawai pakai peej beginian di suriah?? tapi ane ga jamin nyawa lu selamat bib,tau tau dijalan diberondong al qaedah! disangka pemberontak FSA pro Arab-yahudi-amerika 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: