Weh Hasil Renderan Pulsar 375 di Carsizzler.com ini Menakjubkan

Yakin gan renderannya jozz banget, detail, indah, dan menkajubkan. Ya ngintip statusnya kang Dadang Widaswara, yang menshare link dari http://carsizzler.com yang menampilkan detail renderan motor ini, wew bener-bener memukau. Cekidot:

p 375
p 375

Berikut kabar speknya:

  • Displacement: 375cc
  • Transmission: 6-speed
  • Engine Strokes: 4-Stroke
  • Engine Cooling: Water Cooled
  • Number of cylinders: Single-Cylinder
  • Expected Top Speed: 150kmph
  • Brake: Petal Type Disc Brake
  • Dampers-Rear: Monoshock Rear Suspension
  • Dampers-Front: Standard Telescopic-Fork Front Suspension
  • Alloy Wheels
pulsar 375_Green
pulsar 375_Green

Jozz gan!

Advertisements

22 Comments

  1. fairingnya aneh. kya yg hidrocepalus trus lampu dpnnya belo. lampu sign nya nemplok kurang indah. tp all over unik jadinya…. wajah baru untuk sport fairing dibawah 500cc yang unik.

  2. gak percaya sama hasil renderannya aneh bener, nunggu aslinya aja deh 😀 . . ., tapi untuk kualitas detil rendernya keren abis tuh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin