Ealah Ternyata Dua Pengendara Ninja Yang Balapan Lalu Tabrakan Maut Itu Tak Saling Kenal

Ternyata dua pemotor yang kebut-kebutan yakni Kawasaki Ninja ER6N bernomor polisi B 6510 PUI danΒ  Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah bernomor polisi B 6886 BOB tak saling kenal. Ya Hasbalah Bob Saleh (55), warga Jl HM Tohir mengendarai ZX6, kemudian Marlion Holindo Sonmoahi mengendarai ER 6, saat ketemu di jalan langsung kebut-kebutan dn adu balap. Saat kedua motor melaju kencang, ada mobil CRV yang dikendarai Nurintan Insan memutar balik di jalur tersebut. Lalu terjadilah kecelakaan.

Ninja er 6 N
Ninja er 6 N Copass dari Detik Oto

Parahnya kedua moge ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di jalur busway, alamak, tepatnyai di jalur bus TransJ di Jl Panjang. Bob yang mengendarai Kawasaki ZX6 merah jatuh dan motornya terpental sekitar 14 meter ke jalur sebaliknya. Sementara itu pengemudi CRV mengalami shock karena sudah tua dan saat ini dirawat di RS Puri, mm, masih mau ngotot-ngebut lagi!

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. Sayang 1 nyawa melayang sia-sia. Sebenarnya tanpa pembuktian pun, semua orang tau motor mana yg lebih kencang… semoga amal ibadahnya diterima… Amin…

  2. coba deh kalo punya kesadaran berkendara yg baik dan benar
    didukung infrastruktur yg joss… dijamin lancar jaya….
    gak ada kebut2an dijalan. dan merugikan pengguna jalan lain.

    usul deh buat pengguna jalan. kalo emang merasa jalannya agak pelan ( 40 km/h kebawah ) kesadaran deh pake lajur kiri..

  3. Kok yang dikasih umur cuman yg naik ZX6 om bons…trus yang naik CRV dibilang sudah tua umurnya berapa?om bons…

  4. Biasanya balapan spontan dijalan raya itu atas nama GENGSI…mw moge ato bukan…mahal bgt ya gengsi itu,ampe harus dibayar dgn nyawa!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin