Beberapa Motor Keren Yang Kini Gak Ada Kabar Lagi Bak Ditelan Bumi!

Megelli 250
Megelli 250

Brader sekalian dalam perkembangan permotoran setidaknya 3 tahun belakangan terdapat beberapa pemain baru yang menelorkan motor-motor keren, mulai dari Minerva Megelli 250, TVS Tormax, dan Hyosung 250. Nama-nama motor tersebut sempat beberapa waktu menghiasi media baik cetak maupun maya, namun belakangan mengilang entah kemana, bahkan mencari rondonyapun sulit.

Tengok saja Minerva Megelli 250, yang modelnya begitu yahut, tampang garang dan tenaga lumayan ditambah harga yang begitu menggiurkan. Awalnya memang sempat ramai dan membahana, bahkan dibikin OMR pula. Sempat update dengan type baru, namun belakangan mmm hilang dari pemberitaan, tak ada kabar, tak ada lagi update ataupunย  launch produk baru, kemanakah gerangan!

tormak baru
tormak baru

Lalu kemudian dengan TVS Tormax, sebuah motor syarat teknologi bermesin ndlosor 150 cc, dengan tenaga yahud yang digadang-gadang bisa “ngrusuhi” Satria FU, tapi ternyata hanya awalnya saja menggebrak, belakang seakan hilang ditelan bumi. FB Tormax yang dulu selalu ramai dan update, sekarang jarang terlihat, kemanakah gerangan?

Hyoshung 250 dulu sempat dikabarkan diproduksi oleh Honley motor di semarang, mmm malah layu sebelum berkembang, yaelah. Nah selain 3 motor di atas nampaknya bakal banyak menyusul motor-motor lain, macem Inazuma yang kini juga kurang mocer penjualannya, atau bahkan andaikata Yamaha mengeluarkan 250 ccnya hanya 1 silinder mungkin bakal juga layu sebelum berkembang. So, just lamunan kamar mandi.

 

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. yang cuma mentingin chasing macam yamaha, bakal tenggelam.
    honda yg selalu dibilang jadul tp dalemannya ok moncer di semua negara.

  2. Dealere sing ng crb ketoke kukut mbah… Wes ono tulisan dikontrakkan… 3s memang penting kok… Di indonesa bisa di tiru tu way marketingnya ymh… Dulu ymh sm suzuki aja kalah… Sekarang malah bisa merepotkan hnd… Ya itu3s-nya dulu dibenahi… :mrgreen:

  3. Tormax gak boleh pake mesin tegak sama mafia HSY, klo di Karawang habitatnya terbatas, supervisor TVS doank yang pake. Lucunya, masa pabriknya ada di Karawang tapi dealer lokal Karawang sama servis beresnya ntah dimana ๐Ÿ˜€

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin