Anak 17 Tahun Meninggal Gara-gara Naik Moge | Bonsaibiker

Anak 17 Tahun Meninggal Gara-gara Naik Moge

Rapot Merah kembali mewarnai dunia moge, setelah beberapa kali terjadi kecelakaan menyebabkan meninggal, mulai dari Sfwan Sopiahaan, Uje, lalu kemarirn di ngawi, dan kini Seorang anak 17 tahun meninggal gara-gara nik moge. Kenapa ini menjadi sorotan, ya mungkin karena memang moge begitu fenomenal dan diidamkan banyak orang. Wajar jika sedikit kabar tentang moge langsung di blow up media.

harley

harley

Ya, Imam Rusydi seorang anak remaja usia 17 tahun meninggal dunia karena Harley Davidson yang dikendarainya menabrak trotoar di daerah Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Kabarnya kecepatan motor saat kecelakaan terjadi di bawah 100 km/ jam. Ngutip dari detikcom yang menulis statmen Anggota Unit Tim 3 Laka Lantas Satwil Jakarta Pusat, Aipda Sonaji,”Berdasarkan speedometer di motor, kecepatan motor saat kecelakaan 60 km/ jam.”

Moge itu dikendarai dua orang dimana Imam yang nyetir dan Oki yang membonceng di belakangnya, terlempar dari motor. Oki selamat, sementara Imam kehilangan nyawanya.

Mmm, lagi-lagi ii sebuah pembelajaran bagi orang tua untuk tidak gampang memberikan kendaraan dengan speed tinggi kepada remaja yang boleh jadi memang belum lancar membawanya atau belum stabil emosinya. Tengok saja si Doel kemarin yang menyebabkan banyak nyawa melayang. Semoga bisa diambil hikmahnya.

Advertisements
%d bloggers like this: