Ternyata Bentuk Yamaha R 25 Belum Final Gan

Sebuah statmen cukup mengembirakan datang dari petinggi Yamaha, yakni Executive Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada yang mengatakan bahwa motor ini belum final, Yamaha masih akan melakukan pengembangan sebelum motor ini masuk pasar motor sport Indonesia tahun depan. Wew jozz gan. Pastinya Yamaha akan tampil dengan gaya agresif di tahun depan dengan kehadiran motor sport medium tersebut.dan futurik gan.

Yamaha R 25 Versi Produksi
Yamaha R 25 Versi Produksi

Nah statmen ini dirilis karena memang sejatinya belum final bentuk R 25 ini, atau memang karena banyaknya masukan dan kritik tentang tampilan motor ini yang terlihat kurang rapih desainnya, ya James Bons kurang tahu persis. Yang jelas dengan 2 ilindernya dan kalau memang nanti tampil rapih dan agresif bukan tak mungkin akan meruntuhkan dominasi Ninja 250, tentunya kalau dengan harga yang menggiurkan. Joss.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. Side Bodi dan tulang iga.. Ayo-ayo R25-nya masuk dulu gym biar rajin fitness 😀 (Ngarep sekalian full nyontek R125 aja untuk side bodinya)

  2. Mungkin dual eyes dengan sorotan tajam, dan juga sisi boncenger akan dibuat sedikit lebih bersahabat dengan postur boncenger tanah air. Masih terlalu flat menurut saya. Tapi saya yakin hasilnya akan maksimal.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin