Beberapa Kasus di Lapangan Seputar Chevrolet Spin – Bonsaibiker

Beberapa Kasus di Lapangan Seputar Chevrolet Spin

Menantang Avanza-Xenia dengan perkembangan cukup spektakuler, ditandai dengan mengularnya inden mobil ini, teryata pemilik Spin dihadapi dengan permasalahan lain yang diantaranya soal kualitas mobil yang menurut sebagian orang, “meragukan”. Baca dari ulasan panjang lebar di viva news di lik berikut:  http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/466137-chevrolet-spin-buatan-bekasi-bermasalah-  Y setidaknya ada beberpa temuan kasus tentang quality control yang kurang, berikut ini beberapa temuannya di lapangan:

  • 228cb-2013-chevrolet-spin-120

    228cb-2013-chevrolet-spin-120

    Yosy Revaleo. Warga Jatibening, Bekasi : bodi bagian pintu depan kanan dan kiri berbeda. Di bodi pintu kanan melesek ke dalam, mobil cacat produksi dan harus ditukar unitnya ke pabrik.

  • Yance Tanos. Spin tipe LTZ bensin (matik) miliknya mengalami masalah pada tangki bahan bakar. Setelah isi penuh BBM tangki Spin, tiba-tiba saat mobil jalan tercium bau bensin menyengat ke dalam kabin, ternyata bensin netes dari bagian bawah tangki, kemudian di bawa ke bengkel resmi Chevrolet di Samanhudi, Jakarta. Setelah diperiksa, ada keretakan di bagian tangki yang menyebabkan kebocoran. Dan ini merupakan kali ke 2 kasus ini di bengkel ini.

Lalu apakah akan ada recall? Direktur Public Relations PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar, mengaku akan segera menindaklanjuti permasalah tersebut. Semoga aja gan!