Weh, Kenapa banyak Yang Protes pada Yamaha GT 125 Dengan Penamaan Eagle Eye!

Melihat status FB hari ini dan kemarin malem, ternyata banyak yang komentar tentang peluncuran Yamaha matik GT 125 Eagle Eye. Ya, sebagian mendukung karena memang semakin banyak varian, konsumen makin banyak alternatif pilihat, Bravo Yamaha. Namun disela-sela itu ternyata banyak juga yang mencibir kenapa harus menamakan diri Eagle Eye, sebagian mereka bertanya apanya yang mirip mata elang?

yamaha-new-gt-125-eagle-eye
yamaha-new-gt-125-eagle-eye

 Setidaknya para proteser ini dikelompokkan menjadi 2 macam proters:

Pertama adalah mengatakan kenapa disebut eagle eye padahal matasnya besar ditengah, gak mirip mata elang.

Yang ke dua adalah yang mengatakan bahwa justru banyak motor lain yang seharusnya berhak mendapatkan gelar mata elang ata eagle eye, karena lbeih mirip mata elang ketimbang motor ini

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. atau kesan biru itu yang mirip mata elang, karena mata beberapa jenis elang klo diperhatikan aslinya memang kebiru-biruan….

  2. Mungkin konotasi “mata elang” artian Tajam om,bukan dilihat dari mata(mata itu 2),jdi lebih ke arah Tatapan Tajam mirip mata elang :hammer wkwkwk

  3. Mata elang kan dua di kiri dan kanan kalau cuma satu namanya cyclops om…..:-) ya suka2 yg ngasi nama lah, tapi kalau cuma gara2 lampunya keren terus jadi dibeli motornya kasian amat ya yg beli….

  4. “blunder nama” nih :mrgreen: YMII kapokmu kapan, malah bisa jatuhin pasar tu motor karna namanya gak sesuai ama motornya, nek jenenge kui ge JUpi MX lah kui gek cocok 🙂

  5. Guyon saja. Kemarin pas ngopi di warung pinggir jalan ada segerombolan anak2 SMA yg lg “ngegosip” artikel otomotif terbaru warungnya Mas ini dan Mas itu. Saat mereka membicarakan tentang matic 125 Yamaha ini salah satu dari mereka ada yg nyeletuk “ini sih lebih mirip Plankton Eye daripada eagle eye”. Saja hanya senyum dikit saja mendengar ocehan anak kocak tersebut.

  6. Despicable eye tuh, gak ada mirip nya ama eagle eyes..
    Btw si pembuat merek tersebut dapat salary berapa sih perbulan? Kok keterima sih jadi pegawai YMKI? Kok gak di pecat aja tuh si pembuat merek itu? Bahkan R25 yang lebih mirip dengan eagle eyes malah gak di buatin mereknya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin