Testimoni User Ayla Versi Kaskuser | Bonsaibiker

Testimoni User Ayla Versi Kaskuser

ayla1 (1)

ayla1 (1)

Sebuah testimoni dari seorang kaskuser yang merupakan user Daihatsu Ayla, mlansir pengalaman drivingnya di Kaskus dengan link berikut: http://www.kaskus.co.id/thread/5296c75f0d8b46d5730000ca/ayla-agya–kaskus/101 Yup, singkatnya user tersebut memberikan testimoni seputar Aylanya sebagai berikut:

  1. Bensin irit (315 ribu ga habis, masih sisa 2 strip), waktu pake avanza mertua, perjalanan pp bogor-sumedang ga pake jalan-jalan ke tempat lain 300 rb sebelum bensin naek, sekarang lebih besar lagi. Irit Banget…
  2. Untuk tanjakan tanpa macet bisa dilalui dengan aman dan damai walaupun AC nyala dengan penumpang full.
  3. Untuk tanjakan dengan kemacetan terpaksa harus matiin AC, kalo ngga Neng Ayla terbatuk-batuk ga mau jalan. Begitu Juga dengan tanjakan dengan jalanan jelek. Maklum City Car…. bukan Off Road. Jadi hindari jalan tanjakan dengan kondisi macet atau jelek (kalo terpaksa harus dilewati, harus matikan AC) Walaupun suara mesin masuk ke kabin, namun tidak begitu mengganggu. yang mengganggu adalah suara putaran Ban terutama dijalanan yang kasar (jalan beton atau aspal yang kasar), Jelas banget suaranya
  4. AC sangat dingin, apalagi kondisi hujan. OK lah..
  5. Suspensi terasa kurang nyaman ketika melibas jalanan bergelombang apalagi jalanan berlobang. tapi untuk di jalanan mulus, Ok-ok aja….
  6. Bagasi muat banyak barang termasuk karung beras (Maklum oleh-oleh kampung…)
  7. Audio bisa MP3, lumayan cukup 6 ribu perak bisa muter 100 an lagu walaupun dengan suara sepeker seadanya. tapi lumayan ada hiburan. Kualitas Suaranya ane rasakan berada dibawah kualitas suara speker avanza yg biasa ane pinjem dari mertua)
  8. Cat mudah tergores, banyak ditemui baret2 halus entah dari mana datangnya padahal ga sengol apa-apa atau bersentuhan dengan apa-apa… (tapi di poles KIT hilang kecuali bekas injakan sandal anak-anak di pintu masuk bawah.

Katanya over all cukup memuaskan walaupun memang terasa ada beberapa kekurangan namun juga banyak kelebihannya. sesuai dengan harganya, semua ada kompensasinya. Terpenting kembali ke tujuan awal bisa nampung anak-anak dan istri, tidak kehujanan, tidak kepanasan. Jelas lebih baik dari berboncengan desak-desakan rebutan jok motor ber empat.

Semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan brader sekalian yang akan membeli mobil ini.

%d bloggers like this: