Kalau Bener Honda Bikin CB 150 Fairing Kayak Gini, Geger Dunia Persilatan!

Rumor Honda mau bikin CB 150 berfairing untuk menghadang laju R 15 makin berhembus kencang. Banyak yang berspekuslasi seperti apa nantinya si CB 150 ini kalau berfairig. Hari ini sebuah hasil sotoshop dipublis oleh bro Adi Dwi Firmansyah di FB group CB 150 R, keren gan hasil sotonya, bisa bayangkan kalau CB 150 Fairing yang keluar kayak gini!

CB berfairing joz

CB berfairing joz

Apa gakΒ  bergolak dunia persilatan?!

Advertisements
This entry was posted in CB 150 R, Honda, Modifikasi, Modifikasi Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Kalau Bener Honda Bikin CB 150 Fairing Kayak Gini, Geger Dunia Persilatan!

  1. pulsar 135 says:

    ga mungkin mbah,itu udh 2 piston.. masa cb fairing lbh ganteng dari cbr.. apa kata dunia mbah..

  2. martole says:

    hiks… klo begitu mantep nemen iks…

  3. andhi_125 says:

    petromax πŸ˜†
    woh…jos hasil impian-nya.. :mrgreen:

  4. Asys Fandi says:

    Bisa saja honda bikin kek soto ini………..tp mo dijual brp ? ketinggian ngasih harga bakal di tendang sama RR mono…..hehe

  5. gundamz says:

    Yo jelas geger kalo spt itu…tetep setia ama motor ane yg 1 ini#sambil ngelus2 ki bagong

  6. Jaua Eotz says:

    AHM bisa kok bikin kaya gtu. tapi motornya seharga ninja FI hahaha

  7. one08 says:

    bergolak? ah.. nggak!!! πŸ˜†

  8. orvin says:

    lamunan kamar mandi pakde bons

  9. SanjiSuke says:

    Bangun uda siang… Ngimpi kalo nguahaem bisa bikin mongtor semprot ganteng..? :mrgreen:

  10. Itung itungane arep didol piro …… nek….larang tuh sdh ada 250cc yg menghadang

  11. s0erya says:

    sangat tidak mungkin πŸ˜€
    honda tu mainnya aman….

  12. kodokijo says:

    Hahaha… ngimpi kale… Sejak kpn motor sport AHM bisa sporty kyk gitu???????? Aliran disain Honda itu sama aja kyk Toyota kl di mobil. Aliran apa adanya, terlalu “biasa” kl menurut saya. Kl kata org, konservatif. Lihat aja tutup tangki CB150R yg jendol itu, selaras kaga menurut bro2 semua? Justru kalo yg mantep2 disainnya malah kaga dijual di sini, masuknya lewat IU banyakan, contohnya NSR 150 SP, Nova Dash, Nova Sonic.

  13. bdt says:

    masalahnya ahm mau ato tidak, itu saja.

    wong itu mimpi yg bisa diwujudkan

  14. Hujanlagi says:

    hahaha,siip.ayo pada berantem .pake pencak silatnya

  15. romesleh says:

    kok tutup tangki masih ngonde mas… yg bener aja bikin sotonya

  16. sport-x says:

    klo design lampu kya gt wis bakalan rame niy para BC-er dri 2 kubu, tp klo misal fairing plus lampu pke design cbr600rr gmn mas?kyake akan lebih gahar……

  17. Boz says:

    Yg jelas ngk mungkin coz honda sukanya bikin montor yg kurang keren . . ( kenyata’an ) hehe

  18. nganjukerz says:

    Bagus cuma tangkinya masi kayak stupa candi.

    Smoga ngahaem melek dan bikin mtor kyak gini kalopun cbr 250 ke makan ms nya gpp.

    Tp mungkinkah AHM bisa bikin mtor kayak gni.. Pdahl AHM kurang pecus bikin motor ganteng.
    Smoga bisa !!!

  19. brigade jalan raya says:

    MUSTAHIL bin AJAIB πŸ˜€

  20. thedeadbone says:

    dulu epbeye yang dikasih mimpi tp syukur skrg udah pd mau keluar…

    sekarang giliran epbeha dikasih mimpi semprot ganteng..

    πŸ˜†

  21. kodokijo says:

    Selama ini Honda AHM bkn jual disain, tp jual merk dan jaringan 3S-nya (kemapanan aftersales). Banyak yg bilang mustahil, artinya bkn saya doang yg berpikiran gitu, hahaha… Makanya saya kaga pernah beli motor Honda, krn nomor satu pasti disain dulu yg saya lht, setelah itu baru hrgnya sesuai apa gak.

  22. sang legenda says:

    sip…!

  23. st3v4nt says:

    Mau beli motor Honda bagus beli yg CBU, mau beli motor banyak yg pake beli yg CKD

  24. #034 says:

    Aah bktinya motor terganteng 2013 ya cbr (versi ototrend)

  25. orong-orong says:

    sik turu sik menowo nak isoh ngimpi

  26. suka brhayal says:

    brhayal koq ga pake rem,,,,

Leave a Reply