Kalau Bener Honda Bikin CB 150 Fairing Kayak Gini, Geger Dunia Persilatan!

Rumor Honda mau bikin CB 150 berfairing untuk menghadang laju R 15 makin berhembus kencang. Banyak yang berspekuslasi seperti apa nantinya si CB 150 ini kalau berfairig. Hari ini sebuah hasil sotoshop dipublis oleh bro Adi Dwi Firmansyah di FB group CB 150 R, keren gan hasil sotonya, bisa bayangkan kalau CB 150 Fairing yang keluar kayak gini!

CB berfairing joz
CB berfairing joz

Apa gak  bergolak dunia persilatan?!

Advertisements
Advertisements

46 Comments

  1. Bisa saja honda bikin kek soto ini………..tp mo dijual brp ? ketinggian ngasih harga bakal di tendang sama RR mono…..hehe

  2. Hahaha… ngimpi kale… Sejak kpn motor sport AHM bisa sporty kyk gitu???????? Aliran disain Honda itu sama aja kyk Toyota kl di mobil. Aliran apa adanya, terlalu “biasa” kl menurut saya. Kl kata org, konservatif. Lihat aja tutup tangki CB150R yg jendol itu, selaras kaga menurut bro2 semua? Justru kalo yg mantep2 disainnya malah kaga dijual di sini, masuknya lewat IU banyakan, contohnya NSR 150 SP, Nova Dash, Nova Sonic.

  3. klo design lampu kya gt wis bakalan rame niy para BC-er dri 2 kubu, tp klo misal fairing plus lampu pke design cbr600rr gmn mas?kyake akan lebih gahar……

  4. Bagus cuma tangkinya masi kayak stupa candi.

    Smoga ngahaem melek dan bikin mtor kyak gini kalopun cbr 250 ke makan ms nya gpp.

    Tp mungkinkah AHM bisa bikin mtor kayak gni.. Pdahl AHM kurang pecus bikin motor ganteng.
    Smoga bisa !!!

  5. Selama ini Honda AHM bkn jual disain, tp jual merk dan jaringan 3S-nya (kemapanan aftersales). Banyak yg bilang mustahil, artinya bkn saya doang yg berpikiran gitu, hahaha… Makanya saya kaga pernah beli motor Honda, krn nomor satu pasti disain dulu yg saya lht, setelah itu baru hrgnya sesuai apa gak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin