New Megapro Injeksi YAng BIkin Injeksi AHM Apa Indihe Ya, Kayaknya Indihe Masih Karbu!

Sebagaimana kita ketahui kemarin AHM memasarkan New Honda MegaPro FI dengan harga (on the road Jakarta) Rp 20.450.000,- dalam 4 pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace. Motor ini harganya naik 350.000 dari harga sebelumnya yang Rp20.100.000.

New Megapro
New Megapro FI

New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150cc, SOHC, 5-Kecepatan yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. Mesin baru ini telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi EURO 3. Dengan diaplikasikannya teknologi PGM-FI, New Honda MegaPro FI mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter (metode ECE-R40) atau lebih irit 10% dari versi sebelumnya.

Nah saat lihat-lihat di negeri asalnya sana yakni India, nampak belum ada perubahan tentang spek dan desain motor yang kalau di India di sebut Honda Unicorn Dazzlerr ini. Speknya masih karburettor, so yang bikin injeksi kira-kira India atau AHM sendiri? Naha kalau yang biki injeksi India, kok di India sendiri belum ada kabar, lalu kalau yang bikin AHM, bagaiman urusannya ya? Adakah brader sekalian yang tahu?

Advertisements
Advertisements

22 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin