Berikut Ini Jejak Data Mobilio Yang Spektakuler Itu

Kenapa dibilang spektakuler, ya karena bisa bikin keder sang penguasa yakni Avanza. Bahkan beredar kecang isu bahwa Toyota bakal bikin mobil yang kelasnya di atas Avanza untuk menghadang mobilio ini. Itu artinya bisa jadi bahwa Toyota mengamini isu bahwa kualitas Avanzza masih dibawah mobilio, ya tapi tu semua sebatas isu gan. Nah yang lebih realistis adalah data-data di bawah ini:

mobilio
mobilio
  • Melonjaknya penjualan Honda ternyata karena dibantu LCGC Brio Satya dan MPV Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penjualan total sebesar 9.635 unit dan meraih pangsa pasar 9,3% di bulan Januari 2014 atau meningkat 57% dibanding dengan penjualan pada Januari 2013.
  • Honda Mobilio yang memulai pengiriman pertama di tanggal 25 Januari 2014, langsung meraih penjualan sebesar 1.508 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 5% di kelasnya. Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2013 hingga saat ini, Honda Mobilio telah mencapai pemesanan lebih dari 11.500 unit di seluruh Indonesia.

Saking populernya hingga indent mengular gan. Temen James Bons yang mau beli mobil ini terpaksa urung karna kelamaan inden, wew!

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. bakal naik harganya neh… apakah astra bakal diam saja melihat honda mulai mengmbil lahan basahnya… tunggu aja serangan baliknya…

  2. memang lebih berkelas di banding avanza, xenia bahkan ertiga sekalipun. ga salah kalo bakal jadi idola baru si segmennya.

  3. Sy ditawarin ready mobilio silver 193 jt bro…mngkin yg inden tapi batal kyknya..bisa difollow up klo masih ada,bandung

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin