Marquez Cedera, Wah Agenda Ke Indonesia Awal Maret Terancam Batal | Bonsaibiker

Marquez Cedera, Wah Agenda Ke Indonesia Awal Maret Terancam Batal

Brader sekalian, ramai kabar dan sudah diamini pihak Honda bahwa awal Maret ini Marquez dan Pedrosa bakal ke Indonesia, ya pastinya karena test di Sepang dan Honda nampaknya bakal lunch motor baru yang disinyalir adalah bebek Injeksi. Nah belakangan Honda Team mengabarkan bahwa Marc Marquez tidak akan melakukan pengujian di sirkuit Sepang pekan depan, hal ini terjadi karena Fibula (tulang betis) juara bertahan MotoGP itu cedera akibat kecelakaan saat latihan dirtbike, kemarin, di Lleida, Spanyol. Wah ke Indonesia terancam batal dong!

Marquez

Marquez

Nah usai kecelakaan, Marquez langsung dibawa ke Universitario Quirón Dexeus Hospital untuk ditangani dokter Xavier Mir. Satu hal yang sedikit bikin lega adalah hasil CT scan yang menyatakan bahwa tidak adanya cedera ligamen atau dislokasi, serta tidak perlu dioperasi. Namun begtu ia butuh waktu 3-4 pekan untuk pulih,weleh, bisa nggak ya ke Indonesia? Ya masalahnya kan dia harus istirahat total biar cepat pulih untuk menguji Honda RC213V di Pillip Island dan kemudia harus 100% fit sebelum seri I MotoGP 2014 digelar di Qatar pada 23 Maret.

Berkuti ini statmen marquez:

“It was a really unfortunate accident that could happen to anyone at anytime. I was rushed to hospital and Dr. Mir treated me, thankfully there was no ligament damage and it seems like a clean break.”

Mmm, kira-kira apa yang bakal terjadi!?

%d bloggers like this: