Bangun Tidur-Tidur Lagi, Mungkinkah Yang Dimaksud Mendiang Mbah Surip Itu Gambar Ini Ya!

Kayaknya kalau tidur enakan di kamar tidur deh, bukan di kursi! 😀 😛

dpr
dpr

Bijimana menurut agan sekaliaN!

Advertisements
Advertisements

35 Comments

  1. yang ralistis aja mbah bons,
    seandainya kita disuruh rapat rally nonstop sejak pagi hingga malem kayak anggota DPR (sering rapat sampe malem lho,) , saya juamin pasti capek n ngantukkkk….
    so saya kira wajar ada yg ngantuk, lha itu pas Jum.atan aja cuman stengah jam yg pd tidur bisa diatas 50%…..

  2. Masih aja ada yang ngebela manusia macem begini .
    Kalau di korea sudah di hukum mati manusia kek gini, sayang sekali ini terjadi di indonesia .
    Bodoh .

    • lebih bodoh yg milih….besuk lagi ga usah dipilih…keluarin daftar dpt yg molor waktu sidang….biar ga kepilih lagi…

  3. Duh enaknya tidur gajinya tetep anggota DPR sekarang….masih aja ada yg ngebela emang mereka udah pada perjuangin hak rakyat yg milih mereka msh ada yg prcaya sama DPR.MAAF ANE GAK PECAYA.

  4. Dungake ben ngasi bablas bongko sisan uwes. Mereka MEMANG manusia biasa, akan tetapi mereka harus sadar di posisi apa mereka sekarang?!! Timbang rapat mung numpang micek tok, mending dipendem urip2 sisan genahe ben ndang turu selawase.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin