Berikut Perbedaan Utama Antara Pulsar SS 400 Dan P 200 SS | Bonsaibiker

Berikut Perbedaan Utama Antara Pulsar SS 400 Dan P 200 SS

Mas bro sekalian, nampaknya kemunculan dua motor India hasil kolaborasi dengan KTM bakal tinggal menunggu detikdetiknya, ya siΒ Pulsar SS 400 Dan P 200 SS, dua motor beda cc tapi modelnya sama persis. Nah apakah perbedaan mendasa antara keduanya? Ya, dari gambar spyshot sektor headlamp yang menunjukkan SS200, terlihat nyaris tidak ada perbedaan sama sekali dengan sang kakak – Bajaj Pulsar SS400. Sumber dari Bajaj Auto membeberkan dua perbedaan mendasar dari kedua saudara kembar ini. Yup simak 2 perbedaan utama berikut!

Bajaj-Pulsar-SS400-Concept

Bajaj-Pulsar-SS400-Concept

  • Pertama, Pulsar SS200 kabarnya tidak akan dibekali dengan teknologi ABS (anti-lock braking system) di sektor remnya, sementara yang ss 400 menggunakan ABS.
  • Kedua, secara keseluruhan dimensi bodyworknya akan dibuat lebih ramping dan kecil daripada SS400. Untuk masalah teknologi pemasok bahan bakar keduanya akan sama-sama mengunakan sistem injeksi (fuel-injection – FI).

Selain itu tentu saja keduanya beda cc, yang satu 200, yang satunya 375 cc. Secara harga, p 200 SS bakal dihargai tidak jauh dari P 200 NS. Moga aja segera masuk Indonesia.

Advertisements
%d bloggers like this: