CS 1 Resmi Stop Produksi, Rumornya Disiapkan Pengganti, Moga Gak Salah Strategi Lagi! | Bonsaibiker

CS 1 Resmi Stop Produksi, Rumornya Disiapkan Pengganti, Moga Gak Salah Strategi Lagi!

Tak selamanya brand besar selalu untung dan selalu menang, setidaknya itulah yang terjadi pada Honda dengan CS 1-nya. Setelah sekian lama kurang laku, kini motor tersebut di stop prosuksinya. Hal ini ditegaskan oleh Senior Manager Activation Department PT Astra Honda Motor, Judhy Goutama akhir pekan lalu di Surabaya ngutip dari detik oto, “CS-1 sudah discontinue dengan berbagai pertimbangan.”

CS1 di Lautan Pasir Bromo

CS1 di Lautan Pasir Bromo

Boleh jadi ini memang kesalahan strategi Honda dan kekurang jituan dalam membaca animo publik, dimana waktu itu ketika CS 1 lahir, orang banyak terpukau dengan desain Sonic yang Ayago, sememntara Suzuki mendatangkan Satria FU. Dan memang FU laris hingga sekarang. CS i- digadang-gadang mampu mengalahkan si FU ini, namun apa daya, ayago Sonic yang meski hanya 125 cc tapi kabarnya mampu bejaban dengan FU yang 140 cc telah terlanjur berada di benak para speed freak, wal hasil malas nebus CS 1.

Padahal kalau dirunut, CS 1 ini merupakan salah satu motor dengan minim kasus, eazy to ride, dan manteblah. Nampaknya memang tidak suksesnya adalah karena masalah desain dan mind set. Ya setidaknya ini membuktikan bahwa di Indonesia motor bagus belum tentu laku.

Nah rumornya CS 1 sudah disiapkan penggantinya, semoga aja lebih jozz dan sesuai harapan publik, bukan publik harus nurut dengan Honda.

Advertisements
%d bloggers like this: