Jokowi Nyapres, Mobil Esemka Sedikit Berharap

Esemka Mmemang tak lepas dari nama Jokowi, karena dialah ang empopulerkan nama mobil tersebut. Seiring waktu berlalu kini Esemka sudah mulai berkembang, meski kadang timbul dan tenggelam dari pemberitaan. Yup, PT Solo Manufaktur Kreasi perakit Esemka mengakui bahwa perusahaannya sudah mempunyai banyak prototipe mobil selain mobil SUV dan pick up. Rencananya perusahaan juga akan memproduksi mobil jenis ambulans bahkan bus besar. Wew mayan gan jozz dan lebih variatif. Dan kini sehubungan dengan pencalonan Jokowi, meski tak berharap besar tapi ya ada setetes harapan lah, heheh.

mobil Esemka
mobil Esemka

Kabarnya Joko Widodo (Jokowi) menginginkan mobil dinasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta menggunakan Esemka, nah  nanti, jika ia terpilih menjadi presiden Indonesia dan menginginkan mobil dinas kepresidenannya menggunakan mobil Esemka, PT Solo Techno Park selaku pembuat mobil Esemka pun siap merakitkannya. Ya sedikit harapan itu bahwa esemka bakal bisa menjadi mobil nasional yang bener-bener diterima semua pihak.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. NGIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…………
    orangnya gak konsisten, dulu janji jabat gubernur sampe tuntas 5 taun, eh..ini cuma setaun.
    janji tanpa voorijder eh, pake juga ahirnya.
    janji pake SMK ehh…SMK sekarang gak ada kabar.
    .
    nanti jadi presiden mau pake SMK????
    paling ya cuma sekali doang, abis itu rasain enaknya naik volvo/mercy. sory..ane kebal brainwash media, hihihi…. :p

    • biasanya kalo udh ngerasain kekuasaan jadi lupa ma amanat.. dan kayaknya jokowi terlena.. ane dulu respek dan dukung jokowi.. sekarang ane udh ga respek sama sekali..

      • Pak Tarno & Pulsar135@
        Emange ente2 yakin capres jagoan Ente kinerjanya bakal lebih baek dari pak JOKOWI ???

      • cuy,,, jokowi kan babunya si mbok megawati,,,
        dia mah nurutin aja apa kata mbok,,,
        tar kalo dh jadi presiden jadi bonekanya si mbok,,,
        aset2 indo dijual2 lagi dehh…

      • @Piston: loh emangnya kalau semua orang ngritik Jokowi memangnya harus lebih baik dari pak jokowi? yang ngritik pemerintah harus lebih baik dari pemerintah?
        Mikiiiiiiiiiir

    • tenang aja, LCGC masih akan meraja, SMK mungkin cuma nongol di awal mula nyapres, persis saat dia nyagub dulu.

      SMK punya harapan??????
      yup, tapi masih mimpi.
      tunggu waktu lama untuk itu.

  2. bukan masalah konsistensi karena yakin semua calon dan parpol juga tdk akan konsisten kalau ada kesempatan, cuma masalahnya gimana dengan pilkada dki selama 2 putaran yang menghabiskan dana lebih dari 200 miliar itu? apa iya biaya gubernur freelance sebesar itu? buat apa orang milih jokowi kalau setelahnya digantikan orang lain yang nantinya pilihan dprd? kecuali kalau itu terjadi karena jokowi berhalangan misal sakit atau meninggal ya ga papa karena tidak bisa dihindari, mbok nunggu 1 periode minimal kerjanya selesai dulu, belum ngomong harus berhasil lho ya..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin