Welleh Rondo Mobil Murah LCGC Pada Gak Laku

Brader sekalian memang Indonesia banget, fakta bahwa baru beberapa bulan dah banyak rondo mobil keluaran baru atau rondo motor baru sudah dipajang di show room mobil tau motor bekas. Artinya si pemilik motor atau mobil keluaran baru ini hanya dalam beberapa bulan saja memilikinya lalu kemudian menjual lagi. Memang banyak alasan yang melatarbelakanginya, mulai dari kecewa, bosan, butuh duin, mengalami kecelakaan dan sebagainya. Nah kini fata tersebut melanda LCGC. Buanyak Mobil murah ini kini rondonya sudah pada ngampang di show room mobil bekas.

Agya
Agya

Betapa tidak, penjualan LCGC memang moncer, bahkan melebihi ketenaran Xenia, Ertiga atau Spin. Yang bisa membendung penjualan LCGC hanyalah Avanza dan sekarang ditambah Mobilio. Lihat saja data 3 mobil terlaris Februari 2014.
1. Toyota Avanza 15.708 unit
2. Toyota Agya 7.461 unit
3. Honda Mobilio 6.241 unit

Dan juga data mobil terlaris Januari 2014.

1. Toyota Avanza 16.312 unit
2. Toyota Agya 6.522 unit
3. Toyota Kijang Innova 5.384 unit

LCGC Khususnya Agya laris manis. Nah dari sekian banyak agya baru ini, ternyata buanyak pula yang sudah dijual ke pedagang mobil bekas dan kini mulai ditawarkan untuk dijual lagi. Bagi agan sekalia yang tinggal di Jakarta dang seitarnya tengok aja Pusat Mobil Bekas Mangga Dua. Di sana banyak sekali Agya seken ditawarkan.

Uniknya rondo-rondo kempling alias masih mulus ini banyak yang tidak laku. Penjualannya masih kalah dengan mobil biasa di segmen rondo. Para pembeli banyak yang alergi dan milih mobil lain. Pertama adalah alasannya karena harganya tak trpaut jauh dengan harga barunya. Agya baru dihargai 120 juta type tertinggi, sementara Agya seken  ditawarkan dengan harga 100 jutaan, yah cuman selisih 20 juta, maka para emp ya atau calon mending beli baru. Faktor selanjutnya boleh jadi karena statmen bahwa Mobil ini bia nenggak premium bakal cepet ambrol, makanya pada ogah beli rondonya.

Ya, real aja, uang 100 juta mah dapat Xenia-Avanza masih jozz, atau CRV lansiran 2000-2002, dan sederetan mobil bergengsi lainnya. Tapi ya pilihan tetp kembali pada yang punya uang. Yup

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. geter 3 silindernya itu loooooo… bahkan mekanik dealer resmi sendiri yang cerita kalo banyak pemilik LCGC ini pada komplain karena getarannya yang keras. buat yang belum pernah punya mobil mungkin akan maklum. tapi kalo yang bapak/ibunya kaya raya dan pernah beliin anaknya mobil pasti bakalan langsung jual lagi. gak enak, biasa 4 silinder alus begitu ketemu 3 silinder goyang vibratooor 😀 😀 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin