Kualifikasi GP Amerika 2014 Marquez Memimpin, Rider Yamaha Terseok-seok

Kualifikasi GP Amerika 2014 ini diwarnai dengan optimisme yang tinggi dari kubu Honda dan sedikit pesimis dari kuba Yamaha, pasalnya ketika FP 4 Lorenzo hanya mampu berada di posisi 7 sementara Rossi berada di posisi 5. Adapun posisi 1-5 selain posisi 2 yang ditempati Ianone dari Ducati semuanya direbut Honda. Yup, Sejak awal kualifikasi, Marques dan Pedrosa telah moncer di depan dan terus memimpin diikuit Bradl. Pada menjelang akhir QP, barulah Lorenzo nyodok ke posisi 4 dibelakang bradl. Sementara Rossi ngunti di posisi 5. Belakangan Espargaro mucul menggeser Lornzo ke posisi 5 dan Rossi ke posisi 6.

93marquez
93marquezya

Ya Lorenzo memang menangun beban cukup berat dalam balapan ini, pasalnya dia sudah jatuh di seri perdana Qatar 2 minggu lalu, maka mau-nggak mau sekarang harus berada di barisan terdepan untuk menjaga persaingan. Yup Akhirny kualifikasi dipimpin Marquez, disusul Pedrosa dan Bradl.

Berikut hasil selangkapnya:

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. tetap aja nanti pas start nanti ngacir duluan si Lorenzo…., walau nga dari front row
    biasanya Marquest walau front row …, pas lagi start ketinggalan dulu … lalu perlahan mengejar yang didepan.

  2. marquez emang satu kelas diatas skill para alien motogp.ibarat dia membalap sendirian didunia lain..ketika mudapun rossi jg tak sefenomenal marquez…

  3. HONDA JOS GANDUS….YAHAMA keberatan sponsor makanya SEMAKIN KETINGGALAN…tamparan keras buat SALES, FBY yg pekerjaannya BC tetangga…penjualan kalah, motogp kalah, kasihan R15 (ROngsokan15) mau dilaunching kalau YAHAMA mennag tapi ngk menang2 …..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin