Kode Part R 25 Adalah 1 WD, Mulai Diproduksi Bulan Depan, Pecinta R 25 Masih Bisa Nabung Dulu Gan!

Bagi brader sekalian yang ngebet nebus R 1 25 termasuk James Bons, hahahahaha, sedikit bisa berharap-harap cemas. Berharap karena infomasi tentang motor ini masih abu-abu, tak ada clue sdikitpun. Cemasnya ya nanti keburu pindah ke lain hati, hahahahha, apalagi kini pemberitaan mengenai R 25 sepi, dan tertutup oleh hingar-bingar R 15 dan K 45. Parahnya lagi group FB R 15 Indonesia yang biasanya ramai dengan info-info update mengenai motor ini, kini sepi pengunjung. Tapi setidakny minggu ini ada selentingan info segar mengenai R 25 ini gan, bahwa komponennya bakal segera diproduksi bulan depan. Tentunya kalau komponen sudah diproduksi maka motorpun segera nongol. Wew, deg-deg ser.

Front Head Lamp
Front Head Lamp

Yup, terkuaknya informasi bahwa partnya bakal segera diproduksi setidaknya bulan depan adalah dari bocoron otomotifnet yang menyuguhkan statmen bahwa komponen motor R 25 adalah kodenya 1 WD. Sedangkan part dengan kode 1 WD ini bakal segera di produksi mulai Mei atau paling lambat awal Juni mendatang. Nah, ketika part sudah siap, boleh jadi mulai Juli motor sudah bisa dirakit. Wew, kita tunggu aja gan sambil nabung dulu dan juga nebeng dulu ama tetangga hahhahha.

Advertisements
Advertisements

22 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Yang Bikin Penasaran Kenapa Young Machine Menulis R 25 Pada Edisi Juni! Jangan-jangan Memang R 25 Keluar Bulan Juni! | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin