Naik R 15 Kegantengan Meningkat 46% Berikut Rahasianya Di Angka 46 dan Peran 46

Brader sekalaina, dalam artikel alu James Bons mengulas bahwa naik R 15 Kegantengan Naik 46%. Yup, judul tersebut tidak asal comot lho, dalam artian angka 46 adalah angka keramat, tahu kan Valntino Rossi adalah sang empunya angka 46 ini. Yup jelasnya pengembangan R 15 memang dilakukan dengan melibatkan si 46 ini alias Valentino Rossi. Makanya James Bons bikin kegantengannya naik 46%. Nah kabarnya memang Rossi memberikan beberapa Input dalam meracik R 15 khususnya di Indonesia ini.

r 15 brosur
r 15 brosur

Satu hal yang banyak diulas bahwa handle grip R 15 ini kabarnya memang Rossi yang memilih untuk lebih mencengkram dan nyaman dikendarai. Selanjutnya R 15 ini mempunyai ECu yang beda dengan V-ixion yang memang bbeda pula karakternya. Cuman ada sedikit hal yang James Bons bingung, kabarnya Deltabox dan Swing arm ini juga mendapat analisa dari Rossi dan beda dengan Vxion, tapi bukannya mesin minarelli sejak zaman baheula sudah ada, demikian juga deltabox dan swing armnya juga sudah ada sedari India? Mm, kita cari tahu dulu gan penjelasannya! Atau agan sekalian ada yang lebi tahu, monggo dishare!

 

Advertisements
Advertisements

18 Comments

    • Nebeng om…hehehe pisss
      Klo dr strategi bisnis biar produk laku..bayar aja royalti ke rossi pake dana yg terkumpul dr inden online 28jt x 1500 = +-42milliar trus nama “rossi” bs dbawa2 utk menunjang penjualan..its all ’bout business strategy and marketing
      …intinya…
      R15 = basi
      Sama kayak fino
      Jangan lupa di klik om
      http://visitmoney.net/?share=21302

  1. Waah ente salah besar bons..ganteng itu muka..laah mukanya ditutup pke helm lorenzo..msa kegantengan 46..yg ad 99 kali? Rosi cuma pegang2 mtornya aj wktu ke indo..brg udh jadi.

  2. Bawa2 rossi sgala trik marketing itu mah BULL SHIT….!!!
    Menaikkan kegantengan…???
    150 cc..???
    Menggelikan…!!!!

  3. Lumayan deh kalau ini, Rossi mbintangin iklan R15 mah masih pantes ketimbang bebek dan matic….tapi kalo bisa jangan sama komeng deh dan humor gak lucunya diilangin….saran aja 🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin