Botjoer Alus, K 45 Alias CBR 150 Lokal Bakal Rilis Smester 2 Tahun Ini | Bonsaibiker

Botjoer Alus, K 45 Alias CBR 150 Lokal Bakal Rilis Smester 2 Tahun Ini

Ganjang-ganjing pemberitaan memang begitu luar biasa dinamis, yakni seputar R 15 yang klimaksnya telah terjadi kemarin karena memang telah resmi launch, dimana di sela-sela pemberitaan itu memang selalu diselingi dan dibumbui berita tentang sang lawan yang hingga kini juga belum nongol, yakni si K 45 atau CBR 150 Lokal. CBR 150 Tahi memang dianggap kurang kmpetitif dari sisi harga, karena memang CBU sehingga mahal, sedangkan R 15 rakitan dalam negeri makanya murah. Nah kini pasca launch R 15, selentingan kabar mengenai K 45 ini seru kembali gan! Si mongtor yang kabarnya bakal beringas ini menurut botjoer alus yang masuk ke redaksi bonsaibiker.com akan dirilis pada semester 2 tahun ini, ya mungki habis lebaran lah kira-kira.

K 45 Mirip CBR 300

K 45 Mirip CBR 300

K 45 ini kini masih menghadapi trial alias dites beberapa kali laik jalannya. Yup setelah minggu lalu dikabarkar sudah beberapa unit sedang menjalani test, kini untuk ke dua kalinya di akhir minggu ini motor ini bakal kembali ditest. Wah siapkan kamera anda gan, siapa tahu ketemu di jalan, kekekeke.

Ya, nampaknya Honda tidak buru-buru merilis motor ini, membiarkan R 15 eksis dulu, mungkin sambil mempelajari peluang, gerak-gerik dan psikologi konsumen, serta mematangkan rancangbangun motor ini biar lebih jozzz.

%d bloggers like this: