Psy War Yamaha Ini Bener-bener Bikin Lawan Galau | Bonsaibiker

Psy War Yamaha Ini Bener-bener Bikin Lawan Galau

Psy war, memang stidaknya bikin lawan ketar-ketir, ya itulah yang dilakukan Yamaha, bayangkan baru R 15 dikenalin sudah bikin web resmi untuk indent R 15 yakni www.iwantyamahar15.com lalu diberitakan secara luas bahwa hanya daam 24 jam sudah ludes terpesan 1500 motor, dan parahnya dipasang baliho besar dengan tulisan yang begitu membuat galau pabrikan lawan, walaha! Tag Linenya itu lho mengena banget, “Maaf 1500 Yamaha R 15 Habis Terjual.” Cekidot gan!

Psywar Yamaha R15

Psywar Yamaha R15

Ya kan kalau gini sama aja mau bilang, neeh gua laris, emang lo punya apae! Hahhaahah! Namun Honda nampaknya masih menerapkan strategi cool n calm kayak dulu. Seperti saatnya Yamaha Pesta Mio, Honda diam seribu bahasa sambil susun strategi, beru belakangan sergap dua-tiga kali dan Yamaha kalah. Layaknya Uni Sofyetlah setelah bubar kan beberapa tahun diam, dan Amerika selalu koar-koar ini itu, tapi saat Amerika lengah, merasa sudah jumawa, ee ternyata Rusia telah mengunci 5 kota di Amerika dengan 5 rudal antar benua berhulu ledak nuklir yang kemampuannya jauh melebihi rudal-rudal AS, sontak Amerika panik!Itu di segmen matik gan!

Lalu V-xion juga demikian, sekarang sudah mulai trkejar secara kelompok sport oleh serangan group sport Honda.

Nah bagaimana dengan R 15 ini? Ya Yamaha kan juga kumpulan orang-orang jago strategi marketing, jelas sudah mengantisipasi hal yang seperti ini. Pastinya Yamaha sudah belajar dari kekalahannya dulu di segmen matik, dan tetap terus berjang untuk bertahan di segmen sport dari gempuran Honda. So, kita lihat saja nanti mana yang lebih jozz strateginya.

Advertisements
%d bloggers like this: