Pesaing Estrella Si Klsik 250 CC, Suzuki Kini Mereborn TU250X

Brader sekalian Kawasaki memang telah meluncurkan sebuah motor klasik baru yakni Kawasaki Estrella 250 di Indonesia untuk mengisi kelas 250 klasik yang selama ini belum ada. Nah ini kan motor global yang dijual di seluruh dunia, ternyata belakangan diberitakan Suzuki bakal membangkitkan TU250X, sebuah motor retro klasik yang mirp dengan Estrella 250. Muanteb gan.

214-2015-suzuki-tu250x-f

214-2015-suzuki-tu250x

Ya, moto ini sih sebenarnya juga motor baru, wong tahun 2009 sudah dirlis, namun kabarnya motor ini seret penjualannya dan gak diupdate-update. Nah belakang muncul berita bahwa motor ini diupdate dengan gaya retro kalsik 2015.

Kabarnya 2015 TU250X memang speknya tetap tidak berubah dari versi 2013, yang menggunakan mesin berbahan bakar injeksi 249cc, berpendingin udara OHC Tunggal. Powernya nyampek 18,8 hp pada 7500 rpm. Power ditransfer melalui lima percepatan, dilengkapi dengan rem drum, pada roda belakang, dan roda depan dilengkapi dengan rem cakram dengan kaliper dua piston.

suzuki-tu250

suzuki-tu250

Suspensi terdiri dari garpu teleskopik di depan dan guncangan kembar di bagian belakang. Data lain yakni tangki bahan bakar mampu menampung sebanyak 3,2 galon, tinggi tempat duduk 30.3 In,  dan beratnya 326 pound. Model 2015 Suzuki TU250X ini akan ditawarkan dalam warna Metallic Mystic Silver dan Kaca Sparkle, adapun warna Hitam adalah sebagai model 2013. Harga juga tetap sama di $ 4.399. kalau mau dirupiahkan tinggal kali 12 rebu gan!

MOGA AJA CEPET MASUK DI MARI! Cepetan Suz!

About these ads
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Pesaing Estrella Si Klsik 250 CC, Suzuki Kini Mereborn TU250X

  1. Woow menarik nih cm 50jutaan kalo dirupiahin….
    .
    .
    .
    .
    .
    *mahal… :mrgreen:

  2. cahyadip says:

    Sebaiknya Suzuki harus gencar di matketing promonya walaupun brojolnya lama he he
    http://cahyadip.wordpress.com

  3. jackalride says:

    wahh… semoga harganya nyampe.. salah satu motor favorit gan..

  4. dejectermoto9191 says:

    tu250x tutug uncum 250 kali

  5. prasetyo676 says:

    Mesinnya mirip thunder 250, tapi lubang knalpot cuma 1 ya.
    http://prasetyo676.wordpress.com/

  6. giant A says:

    Kenapa tdk ada pabrikan yg terinspirasi model Binter merzy model klasik dgn harga terjangkau

  7. giant A says:

    Lebih baik kawasaki membangkitkan kembali binter merzy dgn pengabuytan injeksi dgn harga terjangkau drpd estrella terlalu mahal.

  8. esn1422 says:

    Basis sasis dan mesinnya dari Suzuki Thunder 250. Bagi yang sering pegang Thunder 250, pasti bisa melihat identitas Thunder 250 di TU250X ini.

  9. this domain says:

    What’s up, its fastidious article on the topic of media print,
    we all be familiar with media is a fantastic source of data.

Leave a Reply

Your email address will not be published.