Testimoni Riding Possition R 15 vs CBR 150 vs RR Mono | Bonsaibiker

Testimoni Riding Possition R 15 vs CBR 150 vs RR Mono

Sensasi yang diberikan tabloit motrplus memang begitu menarik, bikin penasaran, kadang dibumbui sedikit polemik, namun memang bikin gatel tangan untuk ngeklik maupun beli majalahnya. Yup saat kemarin kita ramai membahas tentang CBR 150 yang ditest melawan R 15 yang pada artikel berikut ini, bahwa kedua motor ini di sentul ditest dari sisi top speed dan fast lapnya memang dibandingkan secara head to head, aple to apple sehingga nampak menarik, kemudian bakar-bakaran bersama sesuai alibi dan pengalaman masing-masing, kini coba kita lihat diri sisi yang lain, yakni tentang testimoni rider yang mencoba langsung dua motor ini dan mengatakan tentang bagaimana sensasi ridingnya. Utamanya adalah tentang riding possitionnya menyangkut tiga motor (kini ditambah RR mono) yang lagi tenar sekarang ini yakni R 15, RR mono dan CBR 150. Ya, dalam hal ini kita tidak melihat cc, karena tidak bertujuan mencompare power, tapi sekedar sensassi berkendara saja menyangkut riding possition. SementaR 150 dan  R 15.

CBR 150 vs RR mono vs R 15

CBR 150 vs RR mono vs R 15

“R15 rada pegel, Kang. Riding position nya agak lebih merunduk dibanding CBR. Tp lebih pegel lagi, kawak Mono… Kl handling di cornering, lebih stabil CBR, cuman R15 lebih lincah, krn dimensinya mmg lebih kecil (testimoni nya Dellu Agung). Ntar liat aja wawancaranya di motorplus-online (kl sdh di aplot). Powered by Telkomsel BlackBerry®
R 15 vs CBR 150 vs RR mono

R 15 vs CBR 150 vs RR mono

Beberapa cluenya adalah bahwa R 15 lebih gesit dari CBR 150, sedangkan CBR 150 lebih nyaman alias tidak pegel. Adapun rr mono paling racy dan nunduk. Nah, selanjutnya monggo saja kunjungi laman Motorplus online atau beli majalahnya besok rabu sore biasanya sudah terbit.

Advertisements
%d bloggers like this: