Update Kekinian: R 25 Bakal DIlaunch Di Danau Toba, Diabnderol 50 Jutaan!

Sebuah informasi cukup santer bergulir bahwa motor gacoan Yamaha yakni R 25 ini bakal dilaunch pada tanggal 20 bulan ini di danau Toba. Boleh jadi ini lain daripada yang lain, karena biasanya launch dilaksanakan di Jakarta, namun kini justru mengambil tempat di daerah jauh dari Jakarta Ya boleh jadi ini sebagai rangkaian dari touring Yamaha R 15 yang kini sedang digelar dan berakhir tanggal 20 Nanti. Hal inipun juga dipertegas Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development (YIMM) :

R 25 soto 1
R 25 soto 1

“Kita akan kasih kejutan di touring R15. Kita akan perlihatkan R25,”

Wew, mantab. Nah menyoal harga kabarnya bakal dibanderol kisaran 50 jutaan. Entah ini pas 50 juta, atau kurang, atau justru bener kata wak kaji TMC bahwa kisaran harganya bakal 53 jutaan. Ya kalau ngutip berita dari Gilamotor memang katanya 50 jutaan, “Iya harganya di kisaran Rp 50-an juta,” masih menurut pak Eko! Ya kita tunggu aja.

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Kalo harganya sama dg Ninja,berarti harus lebih value drpd ninja. Kalo mirip2 dg ninja,lalu apa untungnya diproduksi di Indonesia?

  2. biar pada melek buat para fans boy bloon yg ribut soal overprice dari tahun ke tahun untuk merk2 lain… bedain tong, barang yang ngejar “volume” dibanding “profit margin” karena termasuk barang mewah yang jualannya cuma bisa sedikit…

  3. ngapain beli 2 silinder, dipake selap selip di kemacetan ga lincah. Parkir ga ringkes, yang ada bodi motor baret2.. bzzzzzz

    honda wae lak wes…fitur karo ketangguhan e wes pasti, meh serpis ana nengdi ndi.

    dudu BC, dudu FBH… *keep peace

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin