Penerus Tiger Kata Petinggi AHM, “Lum Ada Rencana Hingga 2 Tahun Ke Depan!”

Honda Tiger telah ngaspal selama 2 dekade, yakni dari tahun 1993 hingga tahun ini, dan bulan Maret kemarin resmi dihentikan produksinya. Sepak terjang motor ini memang luar biasa, dijual Honda sejak tahun 1993 tersebut sampai resmi pensiun, sudah lebih dari 480.000 unit Tiger dijual PT Astra Honda Motor. Dalam rentang 12 bulan saja di 2013, ada 12.572 unit Tiger yang terjual di Indonesia. Lumayan moncer penjualan untuk motor seharga 25 jutaan. lalu bagaimana nasibnya kini? Banyak yang merumorkan tentang spekulasi  kelanjutan motor ini, ya kita tengok saja bagaimana statmen petinggi AHM?

tiger-revo
tiger-revo

Telisik dari statmen petinggi AHM ngutip detik oto, ternyata hingga 2 tahun ke depan, belum ada rencana melahirkan penerus motor ini, alamak! Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya menepis rumor kalau penerus Tiger akan segera lahir. “Belum ada rencana untuk 2 tahun ke depan, Memang ada rencana ke arah sana, tapi masih pembicaraan di internal. Belum sampai ke perancanaan detil seperti itu,” Ehehehehe, musti sabar nih penggemar tiger bila ingin lahir Tiger baru.

Selwningannya sih Honda terpaksa menghentikan produksi Tiger karena eera Injeksi, jadi sesuai aturan pemerintah tahun depan semua motor harus injeksi, so mungkin jga nanti ada tiger injeksi, tapi entah kapan.

Advertisements

27 Comments

  1. hehe waktu baca brosur dari sales ngahaem i lucu juga, tiger 200cw FI ,saking pengen ngabisin stok dikasih embel embel FI di brosur,

  2. penerus tiger sebenernya kan dah banyak mas bons,
    ada minerpah,ada viar, ada happy, rata rata mocin kan basis mesinnya tiger/gl ya?

1 Trackback / Pingback

  1. Waduh All new tiger masih 2 tahun lagi? inikah alasanya | Orong-Orong

Leave a Reply