Tiga Motor Keren Yang Kini Sedang Di Lakukan Penjajakan Pasar Oleh AHM

Gonjang-ganjing motor khususnya isu memang tak ada habisnya, dan anehnya banyak dari kita memang juga seneng isu tersebut, demikian juga si pembuat atau sumber isu juga tak kalah menariknya memang membuat isu. Satu hal yang musti kita sadari sebuah pabrikan melempar isu sebenarnya juga bukan tanpa alasan, tapi sekaligus melakukan penjajakan pasar, kalau pasar memang deman, ya langsung gelontorkan, kalu tidak ya tidak. Nah kali ini yang bakal kita ulas adalah isu mengenai 3 motor keren Honda yang isunya segera ngaspal di tanah air. Apa saja 3 motor yang bakal ngaspal ini?

Yamaha 250

1. CS 1 Reborn.

 

Yang nebar isu bukan James Bons lho gan, tapi sumber otentik. Ya, Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya menuturkan bahwa AHM tengah mempertimbangkan penerus dari CS-1 meski belum diketahui penerus itu akan mengambil model seperti apa atau namanya apa.Survei pasar itu, lanjut Thomas, masih terus berjalan dan kemungkinan baru akan selesai di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Artikel ini pernah James Bons ulas di artikel berikut ini.

2. New Tiger Reborn.

tiger-revo

Yup, kabar akan lahirnya New Tiger Injeksi memang santer terdengar, namun menurut sumber dari AHM ahey masih lama gan, dalam 2 tahun kedepan belum tentu iya, tapi memang AHM sedang menjajaki kemungkinannya. Ini langsung dixampaikan oleh Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya juga, sama seperti tentang CS 1.

3, Sport 250 cc V twin.

File:Hornet250.jpg

Sedikit banyak James Bons mengulasnya di artikel INI, bahwa Deputy Head of Corporate Communication Pak Ahmad Muhibbuddin mengatakan, kalau memang masyarakat menginginkan, maka Honda bakal melakukan penjajakan, alias studi pasar. Mmm, ini nmpaknya memang serius gan. Yup!

This entry was posted in Rumor Motor Baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Tiga Motor Keren Yang Kini Sedang Di Lakukan Penjajakan Pasar Oleh AHM

  1. danisubject says:

    kurang 1 cbr lokal banyak yang nunggu om temen ane dah nyiapin depeh buat tu motor . mana keluar 2 bulan lagi πŸ˜€ .

  2. ninja150ss says:

    liat dl deh….
    tau sndr ngahaem kl bikin mtr kualitasnya sdkt meragukan kl soal batch pertama,,,u know lah…
    ane mah ogah yee jd kelinci percobaan

    :mrgreen:

  3. kang dadang says:

    menurut pendapat ane sebagai pengaamat ngahaem dari jaman bahola sampe jjaman robot ngomong kaya beo desain new tiger rreborn yang nomer 2 diatas kayak nya nggak mungkin soale jiwa tiger itu jiwa touring bukan jiwa semproth beda beda alam mbah kalo menurut analisis saya desainya mungkin 50% mirip inazuma susuki tiger cocok nya double sekok tapi empuk dan ada setelanya body panjang naked alias gak pake fairing lampu gede ban belakang segede gaban itu aja merunut ane

  4. Mbak Snoopy says:

    wech..yang bawah keren bingiittt…

  5. bimo96 says:

    Masih riset lapangan dan riset laboratorium πŸ˜€

  6. bladeus says:

    V 2 silinder…
    hhmmm….
    pengeeennn….

    sak durunge, nyuwun sepuro yo mbah :mrgreen:
    bladeus.wordpress.com/2014/06/26/galaknya-mbah-dosen-satu-ini/

  7. ipanase says:

    mungkin 2020 mbah

  8. ukin says:

    zoomer mbah..dari dulu liat keadaan pasar mulu kagak dikeluar-keluarin

Leave a Reply

Your email address will not be published.