Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha, Euforianya Ngalahin Kemengan 8 Kali Marquez

Seorang Rossi memang betul-betul berpengaruh lar biasa dalam banyak hal terhadap pemberitaan. Betapa tidak kabar perpanjang kontraknya aja heboh di mana-mana, berceceran di semua situs Otomotif dengan memasang headlinenya Valentino Rossi, hahaha, tak erkecuali warung bonsai ini. Bahkan media sosialpu juga ambil bagian, mulai dari twitter,FP, Facebook, instangram, WA, dan sebagainya.

kontrak baru rossi

kontrak baru rossi

Uniknya,  berita 8kali kemenangan Marquez seolah sirna ditelan bumi juga dihembus angin, aihihihih. Sihir Rossi bekerja dengan amat perrfik. Tengok saja berikut beberapa komentar di FB tentang perpanjangan Kontrak Rossi ini!

>>VR46 Pansiun, ane Pansiun nonton MotoGP!

>>Bahkan nama motogp pun kalah sama VR46, go vale…….!

>>Pesona sang legenda hidup emang g pernah luntur y sob!

>>Nih berita bisa ngalahin tumpukan berita seputar pilpres!

>>Istilahny saat race ,ahir race marc hny mmbw kemenangan/juara..klo rossi mmbawa sesuatu yg …apa ea pokokny susah d ungkpin,bkn sekedar mmbalap!

Ya, dengan sumringah VR|46 mengumkan melalui akun twitternya @ValeYellow46  tadi malam kalau doi sudah perpanjang kontrak dengan Yamaha untuk 2 tahun ke depan.

kontrak baru rossi dengan Yamaha

kontrak baru rossi dengan Yamaha

“Very happy to announce that I will remain with my M1 and with my guys for the next two years!” kicau Rossi di twitter.

About these ads
This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha, Euforianya Ngalahin Kemengan 8 Kali Marquez

  1. nbsusanto says:

    legenda.. harap maklum.. wkwkw

  2. Rollerman says:

    Kalau rider hebat dan juara pakai motor Honda ya wajar. Motornya aja d develope dengan biaya yg mahal (termahal d antara motor lain). JAdi ya biiasa aja, kecuai Marquez menang dengan Yamaha atau bahkan Ducati, yakin dah gak ada yg ngalahin pemberitaan itu

  3. O=O says:

    y mgkn krna rossi atu atunya rider yg sudah lama malang melintang di motogp dgn bnyak prestasi, penggemar & ingin pensiun jika tidak kompetitif lg jd wajar klo lebih uforia dripada MM93 yg bru kemarin sore…, pdhal VR46 & yg lain jg lg puyeng mikirin bagaimana cara memutus dominasi MM93 sekarang ini…haahaaa…..

  4. ndesoedisi says:

    maaf mau tanya nasibnya Lorenzo gimana ya? ngoahahahahaaaaaaa

  5. wawan says:

    yg menang 8kali itu siapa mbah?

  6. tomcat l ngidam dua silinder says:

    tahukah anda yg bayar kontraknya rossi adalah yamaha indonesia,pesona rossi begitu luar biasa biarpun udah tuwir prestasi msh ok dan yg pasti jualan r25 sm r15 aman u/2 taun kedepan,6jt motor yamaha yg trjual di 180 negara setengahnya laku dimarih stengahnya lg dbgi 179 negara,mkny yamaha jepang jgn pelit buat rakit moge yamaha dimarih bwt pasar lokal dan global..ini mah india lagi ,lagi lagi india..yeeh teu kapok kapok

  7. Aaaah…. Ternyata rossi hanyalah pegawai outsourcing yamaha… Ini gara2 mega… :mrgreen:

  8. syhrain says:

    betul cuyyy ane juga sneng bgt kalo liat rossi maen. wajahnya yg friendly memang menghibur motogp banget lah

  9. klanceng says:

    ahh kata siapa rosi manjangin anu nya ngalahin rekor mnang MM 8 kali brturut2
    paling cuman prasaan pmilik warung saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.