2-3 Hari Ini Berita Tentang CBR 150 Lokal/K 45 Begitu Mebahana Ada Apa Ini?

Unik memang dalam bidang pemberitaan ini, bahwa Honda menggelontorkan beberapa face lift bebek dan matik kelas kakapnya, yakni face lift Supra X Helm In dan PCX 15o, tapi kok yang gencar dan membahana dalam hal pemberitaan malah K 45, alamak, ada apa ini?

k45

k45

Tengok saja, hari ini Gila moor mengulas harga K 45 di link ini, sementara kang IWB mengulas bahwa part K 45 sudah dikiri ke AHM, lain lagi, Kompas otomotif yang juga mengulas pengaruh K 45 terhadap pangsa pasar motor sport Honda, dan masih banyak lagi media dan blogger yang dalm 2-3 hari ini mengulas segala sesuatu kabar atau rumor yang berhubungan dengan K 45 atau CBR 150 Loka ini. Fakta apakah ini, K45 memang mau keluar atau sekedar ualah media yang mulai bosan menulis berita yang selam ini selalu dipenuhi R 15 dan R 25?

Ya, kalau misalkan K 45 mau keluar sekarang, ya mungkin saja sebelum lebaran, namun hal itu nampaknya sangat kecil kemungkinan. Pasalahnya kalau konsumen beli motor ini sebelum lebaran, toh gak mungkin bisa dipakai saat lebaran, wong suratnya yakin belum akan jadi dalam waktu secepat itu. Demikian juga bahwa motor ini memang kabarnya baru bakal dilaunch Agustus nanti habis lebaran, dan kini baru akan mengalami face PP 3 dalam istilah produksi.

Nah, kalau sekedar media mulai bosen dengan pemberitaan seputar R 15 dan R 25, ya mungkin saja, toh pembaca kalau tiap hari disuguhi itu tiap hari lama-lama juga bosan, begitu juga penulisnya, kalau tiap hari nulis itu mulu, terus semua udah ditulis, apa lagi yang mau dituli, habis sudah topik bahasan, ya larinya ke K 45.

Begitukah? Ya monggo menurut agan sekalina gimana?

About these ads
This entry was posted in Motor, Motor baru, Rumor Motor Baru and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to 2-3 Hari Ini Berita Tentang CBR 150 Lokal/K 45 Begitu Mebahana Ada Apa Ini?

  1. Rudy SouL says:

    sediluk maneh berarti…..

    Ninja 250 fi ini hancur setelah menabrak becak dan sebuah mobil. – http://wp.me/p208su-29T

  2. sijidewe says:

    aku isih santai-santai wae ki mbah.. nah lho…

  3. 46sukses.com says:

    Rrrramai…

  4. ndesoedisi says:

    Upaya meredam berita R series :mrgreen:

  5. 46sukses.com says:

    2-3hari ,,,,coba mulai detik ini semua bloger bahas jokowi vs prabowo,,,,kan sbentar lagi pilpres,,iso geger dunia perblogeran semisal cak bon,iwb,tmc dkk,,,tpi apa pantas bhas yg demikian,,,??? Asli jika blog ternama di atas berani nulis,,,kobong urusane,,,hahahahaha,,,,

  6. enoanderson says:

    Lah mbah ga bahas ya 2_3 hari ini ?? #ehh
    wkwkwk

  7. dhanicsetio says:

    ada…..kkaabbaarrr…ggeemmmbbbiirraaaa…uunnttuukkk…kkiitttaaaa…sseemmuuaaaaa 😆

  8. Asys Fandi says:

    Lebay wak bons…….. saya sih cukup baca judulnya aja klo baca berita ttg motor ini….gamabarannya kayaknya sdh jelas ya…mesin CB150R…desain body spt kakaknya new CBR250…itu aja.

  9. Ucok Medan says:

    Jangan Lupa :

    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.

    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.

    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.

    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.

    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.

    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1000,000.

    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.