Ending Dari Kecelakaan Si Dul Yang Merenggut Banyak Nyawa, Kini Si Dul Difonis Bebas

Sebagaimana dulu diulas ramai tentang Mitsubshi Lancer si Dul yang nylonong ke jalur berlawanan dan menyebabkan banyak nyawa melayang, kini setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty difonis bebas. Majelis Hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Petriyanti, SH., MH, menjatuhkan putusan Dul dikembalikan ke orangtua. Wew. Berikut kutipan statmen Hakim Ketua, Petriyanti, SH., MH saat membacakan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014):

dul
dul

“Dengan banyak pertimbangan, Majelis Hakim memerintahkan agar terdakwa dikembalikan ke orangtuanya. Dikembalikan juga mobil Lancer Mitsubishi bernopol B 80 SAL dan STNK Dhani Ahmad Prasetyo, dan membayar biaya perkara sebesar 2000 rupiah.” 

Awalnya  Jaksa Clara Hutabarat mengajukan tuntutan 1 tahun penjara 2 tahun masa percobaan, namun menurut hakim penyelesaian secara restorasi justice sudah terpenuhi antara keluarga terdakwa dan korban terjalin. Keluarga korban juga tidak menginginkan kasus ini dibawa ke ranah hukum. Jelas dengan keputusan ini keluarga Dani terlihat tersenyum terutama Maia. Sementara itu Clara Hutabarat sebagai JPU memutuskan untuk pikir-pikir. Sedangkan Lydia Wongsonegoro, selaku pengacara Dul, menerima hasil keputusan hakim.

Advertisements

34 Comments

    • enaknya jadi orang kaya
      kecelakaan
      bunuh orang
      tinggal kasih duit k keluarga korban + sdkit intimidasi
      bisa bebas
      kacrut

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

    • Tapi …..melihat cara Dhani mengomentari jokowi secara sengak begitu, gw kok gak iklas ya baca berita ini ….. secara moral, bapaknya yg bersalah, baru ibunya ….. Tuhan tidak tidur

  1. wah bedebah

    1 komplotan sama bro hatta rajasa nih sama2 nabrak orang sampe mokad tapi endingnya …………

    salam nazi

  2. Pantes dani getol bela prabowo, ada hatta rajasa di sono

    Coba kalo hatta rajasa jadi wakilnya jokowi, pasti jilat jilat jokowi tuh

    Dul bebas?

    Besok kalo ane presiden, dul suruh ngebut kabur dari rudal shukoi

Leave a Reply