Ending Dari Kecelakaan Si Dul Yang Merenggut Banyak Nyawa, Kini Si Dul Difonis Bebas | Bonsaibiker

Ending Dari Kecelakaan Si Dul Yang Merenggut Banyak Nyawa, Kini Si Dul Difonis Bebas

Sebagaimana dulu diulas ramai tentang Mitsubshi Lancer si Dul yang nylonong ke jalur berlawanan dan menyebabkan banyak nyawa melayang, kini setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty difonis bebas. Majelis Hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Petriyanti, SH., MH, menjatuhkan putusan Dul dikembalikan ke orangtua. Wew. Berikut kutipan statmen Hakim Ketua, Petriyanti, SH., MH saat membacakan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014):

dul

dul

“Dengan banyak pertimbangan, Majelis Hakim memerintahkan agar terdakwa dikembalikan ke orangtuanya. Dikembalikan juga mobil Lancer Mitsubishi bernopol B 80 SAL dan STNK Dhani Ahmad Prasetyo, dan membayar biaya perkara sebesar 2000 rupiah.” 

Awalnya  Jaksa Clara Hutabarat mengajukan tuntutan 1 tahun penjara 2 tahun masa percobaan, namun menurut hakim penyelesaian secara restorasi justice sudah terpenuhi antara keluarga terdakwa dan korban terjalin. Keluarga korban juga tidak menginginkan kasus ini dibawa ke ranah hukum. Jelas dengan keputusan ini keluarga Dani terlihat tersenyum terutama Maia. Sementara itu Clara Hutabarat sebagai JPU memutuskan untuk pikir-pikir. Sedangkan Lydia Wongsonegoro, selaku pengacara Dul, menerima hasil keputusan hakim.

Advertisements
%d bloggers like this: