Mudik Lebaran Ternyata Masih Ada Jalan Yang Belum Selesai Perbaikannya, Berikut Titik Rawan Macet!

James Bons udah siap-siap mudik nih ke Magetan namun ternyata gan beberapa jalur masih rusak dan belum selesai perbaikannya. Wah ini bisa mengancam pemudik dengan segala kemacetan gan! Ya diantaranya yang  hingga kini kabarnya belum finish perbaikan adalah daerah Ciasem Subang, Pasar Gebang Cirebon, Pekalongan arah Semarang, dan solo daerah palur yang membangun fly over.

Perbaikan Jalur-Pantura

Perbaikan Jalur-Pantura

Kerusakan jalan di Jl. Raya Ciasem Km 127-128 Kecamatan Mandalawangi Subang kabarnya belum selsesai diperbaiki dan akan dilakukan penutupan jalan 1 jalur arah Cirebon-Cikampek. Nah mudiker musti waspada ketika di jalur ini agar tidak terjebak kemacetan. Semoga .aja beberapa hari ke depan seslesai diperbaiki. Pemudik yang khawatir terjebak ya mending lewat jalur subang tengah keluar tolnya jangan di Cikampek, tapi ke arah purwakarta lalu masuh Subang tengah/selatan dan keluar di daerah Indramayu atau langsng Kadipaten, Cirebon

Kerusakan jalan lainnya ke arah timur yakni di depan pasar Gebang Cirebon arah Brebes. Selain itu terdapat banyak pedagang yang menggelar dagangannya di badan jalan. Nah untuk menghidari, sebaiknya pengemudi roda 4 atau lebih langsung masuk tol palimanan dan keluar di Pejagan brebes, aman deh!

Selanjutnya seperti James Bons tulis dalam artikel lalu bahwa Jembatan Comal daerah Pemalang mengalami Amble dini hari pagi tadi, jelas jalur ini bakal maccet selama jembatan diperbaiki, kabarnya Polisi dan Perbhubungan bakal mengarahkan ke jalur alternatif.Lalu Masih di jalur Pantura, terdapat rawan macet lainnya adalah di Jembatan Kali Spait jalur Pantura Pekalongan arah Semarang. Hingga kini 1 lajur tertutup mengingat kondisinya rusak parah dan berlobang dan belum ada pelaksanaan perbaikan. Weh piye iki!

Untuk daerah jateng bagian timur, di Karanganyar sedang ada pembangunan flyover Palur. Hal ini menyebabkan pergerakan arus lalu lintas menjadi tersendat. So, pemudik bisa mengambil jalur lingkar utara kota solo yang keluar di sragen, atau langsung dari Tingkir Salatiga ke sragen tidak usah lewat solo.

 

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Mudik Lebaran Ternyata Masih Ada Jalan Yang Belum Selesai Perbaikannya, Berikut Titik Rawan Macet!

  1. taufik says:

    Taun kie aku ra mudik

  2. item says:

    mampir mbah yen lewat sragen….

  3. lugupol says:

    masuk purwodadi dari empat arah jln masih buka tutup karena pengecoran

  4. cah ndeso says:

    wis nikmati saja….

  5. Setiap tahun perbaikan terus, gak ada selesainya.. kenapa ya gak aspalnya gak dibikin kaya tol cikampek.. kan awet tuh 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.