Ngeri Nian Sahur On The Road Kok Nusuk Dan Ngrampas Motor Alamak!

Seakan tak peduli dengan Visi Misi Ramadan bahwa puasa itu menahan nafsu justru ini kelompok yang mengatasnakan Sahur On The Road malah mengumbar nafsu. Yup  seorang pemuda bernama Karisma Kemal (19) tternyata menjadi korban penusukan oleh beberapa pemuda yang sedang melakukan sahur on the road (SOTR) di jalan layang Slipi Jaya, Palmerah, Jakarta Barat, kemudian pelaku mengambil motor korban. Tragis padahal atas nama Sahur On The Road.

tawuran sahur on the road
tawuran sahur on the road

Sungguh ngegri, kelompok pelaku berjumlah 30 orang yang saat itu sedang berkonvoi menggelar SOTR menyerang korban dengan membabibuta hingga  saat ini korban sedang mengalami kritis di RS Pelni, Slipi dengan mengalami dua luka tusukan yakni di punggung dan pinggang. Peristiwa pembacokan itu sendiri terjadi sekitar pukul 00.20 WIB, Senin (21/7/2014) tadi. Korban diketahui sedang melintas di jalan layang Slipi Jaya dari arah Kemanggisan menuju Palmerah, tepatnya di samping Hotel Peninsula.

Ya, fenomena kayak gini kalau terus dibiarkan akan mewabah atau hanya menjadi geng motor dengan bentuk yang lain, ujung-ujungnya pasti meresahkan masyarakat.

Advertisements

12 Comments

  1. Otaknya dah pd pindah di dengkul smua….
    Pihak keamanan dan aparat stempat hrus bertindak tgas… Jika dbiarkan akan berulang setiap tahunnya… Ni sudah sangat mresahkan dan mengganggu ksucian bulan ramadhan… #ngenes prilaku remaja skrang… 🙁

  2. dimana mana makin banyak aja ya sampah masyarakat,
    mereka itu lebih kotor lebih hina di banding sampah asli

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan