Update Info Mudik Jalur Selatan Via Garut Pamer Paha : Padat Merayap Tanpa Harapan

Ketika jalur utara macet karena jembatan Comal diperbaiki, kemudian kendaraan besar banyak yang di alihkan ke selatan, ternyata sangat berefek pada kemacetan di jalur selatan utamanya adalah jalur via garut. Hal ini ditambah volume mudik yang mulai membludak hari ini, berbeda dengan kemarin yang cenderung masih sepi.

mudik lewat Garut
mudik lewat Garut

Yup, di beberapa tempat Garut memang masih menunjukkan pergerakan kendaraan meski pelan dan kadan ramai lancar, namun di beberapa ruas, garut terlihat macet total. Hal ini disebabkan banyak jalan sempit dan pasar tumpah terutama  arah Garut kota arah kadungora-leles-garut. Nah bagi brader sekalian yang ingin mudik sebaikanya mencari jalur alternatif lain untuk menghindari kemacetan total. Ya setidaknya kalau[un harus lewat Garut ya perlu persiapan mental dan persiapan matang kendaraan yang kita miliki untuk menghadapi macet.

Sementara itu jalur Gentong masih cenderung lancar, ramai lancar lah tepatnya karena volume kendaraan mudik makin bertambah.

12 Comments

    • nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.