Sisa Tahun Ini Marquez Suruh Pake CBR 250 Aja Yakin Bakal Juara

Seorang sobat penggemar MotoGP kang Tommy Cahyo alias Terong  berpendapat seperti judul di atas, bahwa MotoGP tahun ini di sisa balapannya Marquez suruh make CBR 250 aja tetep dia bisa juara dunia. Mhh, ini ya jelasnya wujud dari sekian penonoton MotoGP yang kecewa dengan tonotonan tahun ini yang begitu kurang menarik karena hasil setiap balapan sudah diketahui, pastilah Marquez menang, sehingga sang doi mengunggkapkan bahwa Marquez bawa CBR 250 pun dia akan tetap juara dunia.

Pendukung Rossi Smabut Marquez

Pendukung Rossi Smabut Marquez

Ya bayangkan selisih  antara Marquez dan pembalap ke 2 mendekati 100 poin, bahwa Marquez kini di angka 250 sedangkan urutan 2 yakni pedrosa berada di 161poin, wew.

MotoGP World Standing 2014

Rider Bike Nation Points
1 Marc MARQUEZ Honda SPA 250
2 Dani PEDROSA Honda SPA 161
3 Valentino ROSSI Yamaha ITA 157
4 Jorge LORENZO Yamaha SPA 117
5 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 108
6 Pol ESPARGARO Yamaha SPA 78
7 Aleix ESPARGARO Forward Yamaha SPA 77
8 Andrea IANNONE Ducati ITA 62
9 Bradley SMITH Yamaha GBR 58
10 Stefan BRADL Honda GER 56
11 Alvaro BAUTISTA Honda SPA 50
12 Scott REDDING Honda GBR 40
13 Cal CRUTCHLOW Ducati GBR 36
14 Hiroshi AOYAMA Honda JPN 34
15 Nicky HAYDEN Honda USA 29
16 Yonny HERNANDEZ Ducati COL 27
17 Karel ABRAHAM Honda CZE 23
18 Colin EDWARDS Forward Yamaha USA 11
19 Michele PIRRO Ducati ITA 7
20 Broc PARKES PBM AUS 7
21 Mike DI MEGLIO Avintia FRA 4
22 Danilo PETRUCCI ART ITA 4
23 Michael LAVERTY PBM GBR 2
24 Hector BARBERA Avintia SPA 2

Salahkah Marquez atau salahkah Honda, atau juga pada kemana yang lain sehingga semua bisa dengan mudah dipecundangi seorang bocah mungil macem Marquez? Itulah yang selama ini menjadi pertanyaan besar.

Ya untuk Marquez jelas ini pertaruhan besar bagi dia, meskipun sejauh ini tleah banyak menang dan tak terkalahkan tapi banyak rekor yang ingin ia gapai. Masalah gaji saja toh sekarang ini dia masih jauh jika dibanding dua lawannya dari Yamaha. Cekidot:

10. Colin Edward = US$950 ribu
9. Andrea Dovizioso = US$1 juta
8.Cal cruthclow = US$1,2 juta
7.Alvaro Bautista = US$1,4 Juta
6.Stefan Bradl = US$1,7 Juta
5.Nicky Hayden = US$4 Juta
4.Marc Marquez = US$4 Juta
3.Dani Pedrosa = US$4 Juta
2.Jorge Lorenzo = US$7,2 Juta
1. Valentino Rossi = US$12 Juta

Lalu kalau pertanyaan kita sampaikan kepada yang ain jelasnya begitu ruwed. Apakah misalnya Rossi, Lorenzo, Pedrosa, dan lainnya memag sudah tak mampu menumbangkan Marquez? Apakah gaya balap lampau kurang Efektif? Apakah pula Motor lain memang tidak kompetititf? Ya jelasnya pertanyaan tersebut hingga kini masih berkecamuk di benak banyak penontotn motoGP. SO, Bijimana menurut agan sekalian?

 

This entry was posted in MotoGP, News and Rumor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Sisa Tahun Ini Marquez Suruh Pake CBR 250 Aja Yakin Bakal Juara

  1. edi says:

    pake becak juga masih menang ???? TERLALU

  2. Naldhy_93 says:

    cma fans rider lain yg kecewa…
    fans marquez mah bahagia…
    logikanya bgini…
    marquez juara semua seri smpe sekrang…
    artinya Marquez vs All rider
    bgtu jga fansnya….
    fans marquez vs fans all rider…
    so jd keliatan seolah2 penonton kecewa….
    wong yg kecewa fans all rider…
    not marquez fans !!!!

    please thinking !!”

  3. gaplek mania says:

    kalo nggak sisa seri ini markes suruh starr dari pitlane aja mbah

  4. buttseck says:

    Membosankan, karena yang menang bukan Vale?
    gitu yah?
    Kenapa kita nyalahin yang menang?
    Terus si marquez harus start paling belakang terus di race selanjutnya gitu?
    Nih anak emang lagi masa masa emasnya, kayaknya dia udah klop banget dengan RC213v tuh, kasian kalo ente bully terus

  5. batman says:

    Seperti yg saya bilang marquez itu pembalap jago macam rossi dan lorenzo kelebihannya motor hondanya paling canggih di motogp saat ini,kalau pedrosa no coment

  6. Wkwkwk… Dibahas… Kon go honda munyuk sisan… :mrgreen:

  7. Kawo says:

    SEPERTINYA MARQUES MESTI BILANG “WAW 10X” INI
    biar makin seru +++ KOPROL 700X

  8. bedug says:

    marwoto srh jln kaki smbil nuntun montor dari start ampe finish

  9. tomijare says:

    Wajar aja Vale dbayar mahal krn branding image yg sangat menguntungkan utk Yamaha di pasar asia…liat aj gmn moncer nya penjualan R25. walopun marquez menang 100X pun blm tentu bisa ngalahin branding image Vale di motoGP

  10. Gus says:

    Yamahmud laku di indonesia za,,negara lain silahkan tengok,,,

  11. goldwings says:

    pake motornya lorenzo aja,kasian yamaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published.