Marquez Pimpin Kualifikasi GP Sylverstone 2014 disusul Dovi dan Lornzo, Rossi ke 6

Kualifikasi GP Sylverstone memang sedikit menimbulkan tanda tanya dan penaaran, bahwa di FP 1-2 Honda dan Ducati moncer, sementara Yamaha terpuruk. DI FP 3-4 Honda dan Ducati tetap moncer, Yamaha mampu memperbaiki perolehan waktu. Ya, tepatnya di FP 4 Rossi mampu berada di urutan 4, sementara Lorenzo di posisi 6. Kabarnya memang dari kubu Yamaha pabrikan memang masih mengalami masalah seputar kurang ngegripnya ban. Nah dengan membaiknya performa Yamaha di FP 3 dan 4 meski belum mengalahkan Honda dan Ducati maka wajar bagi pemirsa MotoGP penasaran, terutama fans Yamaha nih, mampukah memperoleh hasil baik saat kualifikasi?

Pendukung Rossi Smabut Marquez

Pendukung Rossi Smabut Marquez

Yup bila memonitor jalannya Kualifikasi memang terlihat sejak awal Dovi, Lorenzo, dan Marquez telah merurutan memimpin perolehan waktu, sementara Rossi masih di luar 10 besar. Beberapa saat kemudian saat kualifikasi masih menyisakan 10 menit lagi Rossi lompat langsung ke posisi 3 menggeser Marquez sebelum akhirnya Marquez justru lompat ke posisi 1, maka sekitar 5 menit sebelum usai berurutan Marquez, Dovi, Lorenzo, Rossi dan Pedrosa.

Beberapa menit berikutnya Espargaro menggeser Dovi dari urutan 2, kemudian Smith menempati urutan 3, sementara Lorenzo dan Rossi tergeser ke bawah dan Marquez tetap di Posisi pertama. Namun hal itu tak berlangsung lama, Lorenzo kembali menempatkan dirinya berada di posisi depan, tepatnya di posisi 2, lalu kemudian digeser lagi oleh Dovi.

Berikut hasil kualifikasi selengkapnya!

About these ads
This entry was posted in Kualifikasi, MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Marquez Pimpin Kualifikasi GP Sylverstone 2014 disusul Dovi dan Lornzo, Rossi ke 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.