Race GP Sylverstone 2014 Meski OMR tapi Duel Seru gan! Marquez Menang disusul Lorenzo dan Rossi | Bonsaibiker

Race GP Sylverstone 2014 Meski OMR tapi Duel Seru gan! Marquez Menang disusul Lorenzo dan Rossi

Race GP Sylverstone sedikit membawa pertanyaan, bagaimana sepak terjang Marquez pasca kekalahan Brno lalu? Kemudian seperti apa asa lorenzo yang belakangan mau bangkit? Lalu kemudian bagaimana Rossi yang belakangan diam aja tanpa banyak komen, demikian juga bagaimana Dovi yang ternyata bisa menyodok di Posisi 2 kualifikasi?

Marquez vs Lorenzo

Marquez vs Lorenzo

Jalannya race memang cukup seru di awalnya saat start Lorenzo dari posisi 3 langsung ngacir ke posisi 1, disusul Marquez dan Dovi. Sementara Rossi yang semula dii posisi 6 kemudian merengsek ke posisi 5 dan kemudian duel sengit dengan Espargaro untuk merebut posisi 4 sebelum akhirnya mengamankan posisi 4. Pedrosa tercecer di posisi 5 dan perlahan mampu menyalip Espargaro yang setelah digusur rosi menempati posisi 5 dan kemudian digusur pula oleh pedrosa. Dalam hitungan beberapa menit posisi sebagai berikut:

Lorenzo

Lorenzo

 

Bebrapa lap kemudian Rossi intens mengintimidasi Dovi, dipepet terus baik di trek lurus maupun di tikungan. Akhirnya Rossipun berhasil menyalip Dovi di sebuah tikungan. Beberapa putaran berikutnya Pedrosa giliran mengntimidasi Dovi hingga akhirnya setelah beberapa putaran tepatnya di 13 lap lagi Pedrosa mengamankan posisi 4 menggusur Dovi.

Sementara itu Iaonone yang kemarin saat kualifikasi mengalami crash kini bisa dengan jozz ikut merengsek ke depan. Setelah awal-awal hanya di osisi 8, saat 12 lap to go ia mampu merengsek ke posisi 6. Ehey Rossi yang di posisi 3 yang kelihatan melambat disalip Pedrosa. Hingga 9 lap lagi posisi sebagai berikut: Lorenzo, Marquez, Pedrosa, Rossi, dan Dovi sebagaimana terlihat dalam gambar!

Race GP Sylvrstone 2014

Race GP Sylvrstone 2014

Saat balapan menyisakan 7 putaran beberapa perubahan terjadi, Marquez mampu menyalip Lorenzo, sementara Rossi kembali mengovrtake Pedrosa. Bahkan Pedrosa dikudeta pula oleh Dovi hingga trlempar ke posisi 5.

rossi

rossi

Wow, pada posisi 4 lap to go, ternyata secara mengejutkan Lorenzo mampu bangkit dan kembali menyalip Marquez. Berikutnya terjadi hal-hal seru gan, beberapa kali Marquez terlihat duel sengit saling senggolan memperrebutkan posisi 1. Dan akhirnya kembali Marquez merebut posisi 1. Karena saking ngototnya Marquez, sempat ia mengalami sliding di sebuah tikungan untung tidak jatuh. Dan akhirnya Marquez menangi Race disusul Lorenzo Rossi, Pedrosa dan Dovi.

Berikut hasil Selengkapnya:  

 

Sebagai catatan, Lorenzo terlihat begitu menyatu dengan motornya, sementara Marquez sangat yakin akan motornya, sementara itu Dovi makin membaik dengan Ducati. O iya, menurut agan sekalian, ini memang Lorenzo telah bangkit, atau justru Marquez hanya memainkan Lorenzo? Hahaha just kidding gan!

 

Advertisements
%d bloggers like this: