Magetan, Kota Kecil Berpenduduk Sedikit Tapi Dalam Sehari Ada 4 Kasus Kecelakaan Termasuk R 15 vs Beat

Entah ada apa dengan kabupaten Magetan? Dalam satu hari kemarin, tepatnya hari Minggu 31-08-2014 terjadi setidaknya 4 kasusu kecelakaan di tempat yang berbeda dengan mobel kecelakaan yang berbeda pula. Ya Magetan terhitung sebagai sebuah kabupaten yang berada di lereng sebelah timur gungung Lawu berkontur pegunungan berpenduduk sedikit dan kebanyakan para petani. Otomatis lalulintasnyapun juga tidak terlalu ramai, lakalantaspun sebenarnya juga jarang terjadi, tapi entah kenapa dalam satu hari kemarin ada 5 kasus kecelakaan, padahal dua hari sebelumnya tepat di Desa kelahiran James Bons terjadi tabrakan yang juga mengakibatkan maut. Dan Hari ini terjadi lagi, sebuah motor bebek dilindas truk!

lakalantas magetan

lakalantas magetan

Ya, sehari sebelumnya tepat di desa Mojopurno dekat SPBU seorang ladybiker meninggal karena kasus tabrak lari! Kemudian tepat di hari Minggu kecelakaan terjadi dalam 4 tempat. Pertama yakni kecelakaan R 15 vs beat yang menyebabkan nyawa melayang. Ke dua adalah kecalakan yang terjadi di terminal bus magetan yang terjadi pada sebuah motor. Kemudian ke tiga adalah kecelakaan y8ang terjadi di Sarangan, sebuah bus tergelincir, berikutnya adalah kecelakaan yang terjadi di depan Sekolah Calon Tamtama, atau secatam, dimana mobil bak nabrak pohon hingga ringsek.

Setidaknya itu semua menjadi potret bagi kita semua untuk berhati-hati di jalan gan.

Ā 

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Magetan, Kota Kecil Berpenduduk Sedikit Tapi Dalam Sehari Ada 4 Kasus Kecelakaan Termasuk R 15 vs Beat

  1. sodron says:

    rata2 wong ndeso ya hobi selonong boy…

  2. cadoxs says:

    Rata2x Asal bisa bawa motor biker di daerah mbah šŸ˜€

  3. haryudh4 says:

    Kebetulan di Magetan Kota ada saudara, saya beberapa kali main kesana… Kota yang sejuk, asri dan damai. Tapi kadang suka banyak anak muda terutama kalau malam naik motor ya gitu deh…

  4. Ki Demam Waraso says:

    Kemarau panas dan silau Mbah ! Ditambah efek kebanyakan nonton Moto GP, belok ogah reting. Waraso !

  5. c33b says:

    yg memprihatinkan kebanyakan anak muda usia smp dan sma mayoritas motornya satria f,ninja dan motor2 kenceng lain,byson disini dibully mbah…haha
    coba kalo mbah bons liat waktu jam berangkat sekolah,dijamin ngelus dada sampai licin mbah

  6. jenengku dungone bapak ibuku says:

    tipikal e biker ndeso sing slonongan kang..
    jal nek ra percoyo dolan skitaran tawangmangu..mojogedang tkan sarangan mudun magetan, lak kudu dowo ususmu ngalah karo slonong boy slonong girl !

    ngene ki produsen karo polisi melu tanggung jawab, ojo mung asal motor laris…sing gawe sing nembak akeh tp abai karo safety riding.

    sekira kui mawon komentarku, waspada dan safety riding selalu guys! šŸ™‚

  7. arif pembela kebenaran says:

    Yo ngono kuwi biker magetan terutama bocah-2 enom ngawur-2, gak tau tata krama opo maneh di jalanan, knalpot memekakkan telinga, motor bodong, paling yo podo motor curian,gitu kok kepolisian gak pernah ngoperasi, jangan-2 opo malah dibekingi aparat, opo anaknya aparat ngono-2 kuwi. Awas yo biker-2 kalau menyebabkan korban orang tak berdosa bisa di massa

  8. Swandhita says:

    soale nang deso anggepane dalan punyane simbahe… dadi nek pddk setempat bebas pake… ppemakai nabrak penduduk bakal digebugi..

Leave a Reply

Your email address will not be published.