Teller Cantik BRI Meninggal, Diduga Ngebut dan Main HP Saat Nyetir, Mobil Grand Livinanya Ringsek

Sebuah kecelakaan tunggal mengakibatkan Devitha Dewi Andria (25), teller BRI Cabang Magetan,  Desa Genengan RT2/ RW1,  Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP.) Menurut kabar yang berkembang sebab kecelakaan ini si cewek menggunakan hand phone samil nyetir. Kecelakaan terjadi beberapa ratus meter dari rumah James Bons di Magetan, tepatnya dusun Jati Desa Banjarejo kec. Ngariboyo, Magetan.

Teller Cantik BRI Meninggal Nabrak Pohon
Teller Cantik BRI Meninggal Nabrak Pohon

Kejadian itu bermula saat korban yang baru pulang kantor sekitar pukul 22.30 melaju dari arah Magetan ke Timur wilayah Kecamatan Kawedanan tempat tinggalnya dengan mengemudikan kendaraan mobil Grand Livina no pol AE 898 NY. Menurut para saksi mata, kendaraan korban melaju dalam kecepatan cukup tinggi sementara kondisi jalannya bergelombang dan Berlubang lubang. Grand Livina yang dikendarai korban mulai oleng dan menabrak dua pohon disebelah kiri.

nabrak pohonnabrak pohon
nabrak pohonnabrak pohon

Masih menurut para saksi di TKP sebelum menabrak, lanjutnya,  tangan kanan korban terlihat sedang memegang hand phone ditelinganya. Namun menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Magetan, kabar kecelakaan itu karena korban menggunakan HP, dibantah. Kecelakaan tunggal itu akibat kecepatan tinggi dan korban tidak bisa mengendalikan diri saat berada dijalan bergelombang.

Teller Cantik BRI Meninggal Nabrak Pohon2
Teller Cantik BRI Meninggal Nabrak Pohon2

Kabar ini ramai dibincangkan di FB group Magetan dari kemarin hingga kini. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya diamuni segala dosanya diberi pahala yang berlipat dari amal perbuatannya, demikian keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketabahan dalam menerima musibah ini.

Advertisements

17 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah 5 Mesin Pembunuh Paling Mematikan Di Jalan Raya | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan