Jelang GP Aragon Lorenzo Sedikit Stress Karena Belum Pernah Menang, Padahal Rossi Telah Menang!

Pasca kemenangan Rossi di San Marino kemarin dunia memang ramai membicarakan kemenangan ersebut dan jatuhnya Marquez. Sedangkann Lorenzo jarang disenggol oelh pemberitaan. Nah belakangan trend sedikit berubah, dimana beberapa tulisan justru menyoroti Lorenzo menyoal kemenangan Rossi. Ya, setelah Rossi memaou menang, lalu Pedrosa mampu menekuk Marquez kini giliran Lorenzo yang belum pernah menang sekalipun di musim ini. Hal ini tentu membuat bebean pikiran tersendiri bagi Lorenzo.

lorenzolorenzo
lorenzo

Ya, bila menyalahkan Yamaha tentu berat, karena nyatanya ROssi bisa menang, tapi kalau gak menyaahkan, nyatanya ia tak pernah menang sejauh ini di musim ini. Nah menghadapi Aragon akhir minggu ini jelas sebuah beban berat di pundaknya, antara gengsi, ruwet dan emosi bercampur aduk menjadi satu. Ya risiko sebagai pembalap gan!

Nah bagaimana sirkuit Aragon di mata Lorenzo? Monggo tengok ujar Hohe ngutip dari motoGP lover ini!

“Rute dari Aragón cukup bervariasi karena ada beberapa tikungan lambat, lurus dan tikungan cepat. trek ini memiliki karakteristik yang sama seperti Laguna Seca. Dia sangat istimewa. Sudut favorit saya adalah yang terakhir. Ini adalah kurva tunggal, tapi seolah-olah itu tampak seperti gabungan tiga kurva. Anda harus memiliki pengereman yang baik. Di sana ada gundukan-gundukan kecil, sehingga Anda harus sangat hati-hati mengemudi. Hal ini sulit, tapi indah. Ini mampu memacu adrenalin.

Moga aja balapannya mak nyus!

Advertisements

15 Comments

Leave a Reply